Cara Merefund Dana Aplikasi/Game Android Di Google Play Store

Bagi kalian yang belum tahu ,saat ini untuk membeli sebuah Aplikasi/Game Android di Google Play Store. Tidak perlu lagi repot-repot menggunakan kartu kredit ,sekarang kita hanya perlu memakai/memotong pulsa kita untuk membeli Aplikasi/Game Android di Google Play Store. Sistem pembayaran memakai/memotong pulsa ini disebut  Carrier Billing.Google Carrier Billing juga sudah mendukung beberapa provider ibarat Telkomsel,Indosat dan XL.Nah Jika di artikel sebelumnya aku sudah membuatkan perihal ,Cara Beli Aplikasi/Game Android di Google Play Store. Kali ini aku akan bahas mengenai, Cara Merefund/Mengembalikan dana yang telah dipakai ,untuk membeli Aplikasi/Game Android di Google Play Store.


memotong pulsa kita untuk membeli Aplikasi Cara Merefund Dana Aplikasi/Game Android di Google Play Store


Refund adalah salah satu fitur  yang ada di Google Play Store ,yang dimana sanggup mengembalikan uang kita ,saat kita sudah membeli sebuah Aplikasi/Game di Google Play Store.Refund sangat membantu sekali pengguna ,untuk menjaga kualitas dari Aplikasi/Game di Google Play Store. 

Kaprikornus ketika kalian sudah membeli sebuah  Aplikasi/Game, namun tidak sesuai dengan ekspetasi atau harapan, kalian ketika digunakan.Kalian sanggup membatalkan pembelian dengan Cara Merefund/Mengembalikan dana yang telah dipakai ,untuk membeli Aplikasi/Game Android di Google Play Store.Jangka waktu maksimal untuk Aplikasi/Game sanggup di refund atau dikembalikan yaitu 2 Jam sehabis pembelian.

Berikut Cara Merefund Aplikasi/Game Android di Aplikasi Google Play Store:


1. Pertama sebelum 2 Jam sehabis pembelian ,kalian kunjungi Aplikasi/Game yang telah kalian beli.
Seperti gambar di bawah aku sudah membeli Game Kingdom Rush Frontiers. Saya akan refund/kembalikan dana yang sudah aku beli seharga Rp 3.000 dengan menentukan tombol Kembalikan Dana.

memotong pulsa kita untuk membeli Aplikasi Cara Merefund Dana Aplikasi/Game Android di Google Play Store
Game yang sanggup di refund sebelum 2 Jam


2.Setelah itu akan muncul obrolan konfirmasi, Apakah kalian yakin ingin meminta pengembalian dana atas pembelian ini ?. Jika sepakat pilih YA.


memotong pulsa kita untuk membeli Aplikasi Cara Merefund Dana Aplikasi/Game Android di Google Play Store
Konfirmasi atas pengembalian dana


3.Setelah itu akan muncul notifikasi/pemberitahuan lewat SMS ,atas pengembalian dana tersebut.


memotong pulsa kita untuk membeli Aplikasi Cara Merefund Dana Aplikasi/Game Android di Google Play Store

Praktis bukan ,sangat membantu sekali fitur dari Refund ini. Ketika kita sudah membeli Aplikasi/Game di Google Play Store, namun Aplikasi/Game nya tidak sesuai dengan keinginan.Ingat jangka waktu kalian sanggup merefund/mengembalikan dana yaitu 2 Jam sehabis pembelian.





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Merefund Dana Aplikasi/Game Android Di Google Play Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close