Chelsea Islan, Artis Multi Talen Sempat Kena Skandal Video Di Kamar Mandi

Chelsea Islan merupakan salah satu aktris muda berbakat, sempat terkena skandal beredar video ihwal dirinya. Sebuah  berdurasi beberapa menit, nah tepatnya video beredar bulan kemarin pada 25 februari 2015. 

merupakan salah satu aktris muda berbakat Chelsea Islan, Artis Multi Talen Sempat Kena Skandal Video di Kamar Mandi
Chelsea Islan, Artis Multi Talen Sempat Kena Skandal Video di Kamar Mandi/ Foto: instagram.com/chelseaislan


Berikut ini jawaban dan klarifikasi yang cukup mengejutkan dan menciptakan miris mengenai fakta tersebut, dari pada ingin tau silahkan simak info dibawah ini:

"Dalam kesempatan ini sebagai ibunda Chelsea hendak memperlihatkan klarifikasi. Sejak Rabu kemarin pemberitaan terus berkembang, ini pernyataan resmi kami sehingga jikalau ada pernyataan yang bukan berasal dari kami itu sama sekali tidak mewakili," kata Samantha (2/3) di jakarta.

Samantha membantah banyak hal yang beredar dimedia terkait video bug*l berusia itu. Walaupun ibunya membantah  semua pemberitaan tersebut, beliau tidak membantah kalau perempuan di dalam video tersebut memang Chelsea. Dia pun membenarkan bahwa putrinya yang ada di dalam video bug*l tersebut, namun beliau juga menjelaskan bahwa putrinya menjadi korban dari tindakan pelecehan s*ksual.

"Video tersebut diambil pada dikala umur 15 tahun, masih di bawah umur, tanpa sepengetahuan dan izin Chelsea dan kami sudah melaksanakan selayaknya yang harus kami lakukan" tambah Samantha, ibu Chelsea.


Chelsea Islan, sendiri artis pendatang gres yang telah membintangi beberapa film menyerupai Di balik 98 dan Merry Riana. Dia juga sering kelihatan dilayar TV sebagai bintang iklan Graanier, Garnier Indonesia, Tokopedia, Indosat IM3, dan UHA Milk Candy.

 
Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Chelsea Islan, Artis Multi Talen Sempat Kena Skandal Video Di Kamar Mandi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close