Cjr The Movie: Lawan Rasa Takutmu (Foto, Sinopsis, Pemain Dan Harga Tiket)

CJR The Movie adalah sebuah film drama Indonesia yang terinspirasi dari group penyanyi CJR yang sebelumnya berjulukan Coboy Junior,di produksi Falcon Pictures dengan mengambil Australia sebagai daerah pembuatannya.

di produksi Falcon Pictures dengan mengambil Australia sebagai daerah pembuatannya CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (foto, sinopsis, pemain dan harga tiket)
CJR The Movie/ Foto: instagram.com/iqba.al_e
Film yang  dibintangi penyanyi CJR sendiri sebagai pemain drama utamanya menyerupai Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, Iqbaal Dhiafakhri dan artis lainnya.

Judul film:  CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu
Produser:  Frederica
Sutradara: Patrick Effendy
Penulis: Hilman Mutasi, Yanto Prawoto, Arif Rahman
Pemeran: Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, Iqbaal Dhiafakhri, Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Rio Dewanto, Ernest Prakasa, Emmanuel Kelly
Tanggal edar perdana: Rabu, 18 Pebruari 2015


 

Berikut ini sinopsis dari film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, biar teman-teman tidak ingin tau silahkan simak jalan ceritanya:

Keputusan Bastian mengundurkan diri dari  Coboy Junior menciptakan Iqbal, Aldi, dan Kiki merasa kehilangan. Beruntung mereka mempunyai produser menyerupai Patrick (Abimana Aryasatya), yang selalu hadir untuk menawarkan semangat.
Patrick pun mengajak mereka melaksanakan perjalanan keliling Australia di temani Jimmy (Arie Kriting) yang berhasil memenangkan suit dengan Joshua (Ernest Prakasa).


Selama berada di Australia, banyak pengalaman dan pelajaran yang didapat: bertemu dengan Emmanuel Kelly (Kontestan X Factor Australia) yang mempunyai keterbatasan fisik, namun tetap semangat berkarya dengan jujur dan sepenuh hati, hingga melaksanakan Sky Diving, supaya Iqbal, Aldy dan Kiky sanggup melawan rasa takut.

Selama berada di Australia, Iqbal, Aldi, dan Kiki juga berlatih vokal dan fisik dengan D-Doc (Rio Dewanto) dan Melisa yang populer tegas dan sangat disiplin. Akhirnya mereka kembali ke Indonesia. Ujian bekerjsama mereka hadapi ialah ketika melaksanakan konser yang megah. Banyak cobaan besar mereka hadapi menjelang konser.(filmindonesia.or.id)

 

Pemeran film:
Teuku Ryzki
Alvaro Maldini
Iqbaal Dhiafakhri
Abimana Aryasatya ... Patrick
Arie Kriting ... Jimmy
Rio Dewanto ... D-Doc
Ernest Prakasa ... Joshua
Emmanuel Kelly
Surya Saputra
Brittany Rose Scrivner
Fico Fachriza
Astri Nurdin
Irgi Fahrezi
Joe P Project
Ersa Mayori
Hera Helmy
Jono Bule
Adiba Khanza
Salshabilla Elovii

Jadwal tayang dan harga tiket di biskop film CJR The Movie di kotamu

Bagi yang berencana mau nonton filmnya, saya kasih warta aktivitas tayang "CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu" di bioskop terdekat di kotamu yang penulis lansir dari filmindonesia.or.id, berhubung saking banyaknya bioskop di Indonesia maka penulis hanya memberi dua daerah bioskop saja. Kalau mau di pasang semua mau sepanjang apa artikel di postingan ini hee, yang peratma bioskop di Jakarta dan yang kedua di purwokerto (letak geografi saya yang lebih akrab kesini xixixi)
1. Bioskop Rajawali Cinema
Jl. S Parman Purwokerto (arah utara Taman Kota Andang Pangrengan)
Grup: Independent
Harga tiket: Hari Senin - Jumat Rp. 20.000,-, Sabtu - Minggu / Libur Rp. 25.000,- *
Jam tayang (14:00, 16:00, 19:00, 21:00) *

2. Alam Sutera XXI
Mal @ Alam Sutera Lantai 2 Jl. Jalur Sutera 30D/18 Jakarta
Grup: Cinema 21
Harga tiket: Senin-Kamis : Rp. 35.000, Jumat : Rp. 40.000, Sabtu/Minggu/Libur : Rp. 50.000
Jam tayang: 13:00, 15:00, 17:00, 19:00, 21:00 *
(*) Harga dan jam tayang mungkin sanggup berubah setiap waktu

Kalau yang mau chek haraga tiket dan aktivitas tayang bioskop film ini di kotamu silahkan check sendiri ia, klik link tautan ini: [ Jadwal pemutaran ]


Editor: Heru Setianto

Sumber: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cjr The Movie: Lawan Rasa Takutmu (Foto, Sinopsis, Pemain Dan Harga Tiket)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close