Google Merilis Indonesia Android Kejar Untuk Masyarakat

Hasil dari kunjungan pada tanggal 17 Februari 2016 yang kemudian Presiden  Jokowi, di  markas raksasa teknologi di Silicon Volley. Menghasilkan sebuah jadwal dari Google yaitu Indonesia Android Kejar untuk membantu masyarakat , yang ingin berguru pemrogramman Android. Target dari jadwal ini ialah terciptanya 100.000 developer Android di tahun 2020.

markas raksasa teknologi di Silicon Volley Google Merilis Indonesia Android Kejar untuk Masyarakat



Program ini nantinya akan dikemas dalam bentuk kursus baik secara online dan offline. Terdapat dua jenis penerima yang sanggup ikut jadwal ini. yaitu fasilitator(seperti mentor) dan participant (peserta yang ingin belajar). Di program  Indonesia Android Kejar  ini terdapat 3 tingkatan level yang sanggup diikuti yaitu Beginner,Intermediate dan Advance.Jadi bagi kalian yang gres mau berguru atau pemula hingga andal sekalipun perihal pemrogramman Android, sanggup ikut di jadwal ini.Banyak manfaat yang akan didapatkan baik itu   fasilitator dan participant. Untuk lebih jelasnya semoga kalian gak ingin tau eksklusif saja ke Websitenya di Indonesia Android Kejar. Jangan khawatir untuk pendaftaranya tidak dipungut biaya alias Gratis.





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Merilis Indonesia Android Kejar Untuk Masyarakat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close