Mau Dapet $100 Lebih Dari Google ? Begini Caranya

Salah satu perusahaan teknologi terbesar Google  dengan segala macam produknya entah itu Google Search ,Youtube ,Gmail dlll. Selalu ingin menawarkan penemuan ,kualitas kenyamanan pengguna ketika mengakses atau memakai produk mereka.

 Salah satu perusahaan teknologi terbesar Google  Mau dapet $100 lebih dari Google ? Begini caranya


Dengan cara terus memperbaiki  bug/celah security di salah satu produk mereka. Nah kalian juga sanggup berpartisipasi ikut memperbaiki produk mereka. Program yang disebut "Google Vulnerability Reward Program (VRP)" ini kalian akan ditugaskan untuk memperbaiki produk 3 Situs Web besar ialah : blogger.com,google.com dan youtube.com.

Begitu juga Aplikasi Official dari Google yang sudah di rilis di Google Play dan App Store.Setelah itu kalian akan di bayar atau mendapat reward kalau kalian menemukan bug/celah dari produk-produk tersebut. Rewardnya antara $100 hingga $20.000.

Berikut tabel reward yang sanggup kalian dapatkan:

 Salah satu perusahaan teknologi terbesar Google  Mau dapet $100 lebih dari Google ? Begini caranya
Nah gambar diatas menjelaskan kategori dari bug/celah keamanan dan misalnya beserta reeward yang sanggup kalian peroleh. Namu selain kalian harus menemukan bug/celah kemanan diatas, kalian juga harus menjelaskan secara detail dan mencari solusi dari duduk perkara tersebut. Untuk lebih jelasnya kalian sanggup mengunjungi situs ini.



Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mau Dapet $100 Lebih Dari Google ? Begini Caranya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close