Akhirnya Google Resmikan Nama Versi Os Terbaru Android Pie 9.0

Setelah lebih dari satu tahun pengembangan,  jadinya pada tanggal  6 Agustus 2018. Google merilis  dan meresmikan nama android versi terbaru ,yang sebelumnya masih inisial P ,sekarang nama tersebut dirilis ke publik ,menjadi nama Android Pie 9.0

Salah satu daya tarik utama , atau keunggulan yang membedakan versi Android terbaru ini , dengan versi yang lama, yaitu adanya teknologi Machine Learning ,yang menciptakan hape atau smartphone kalian ,menjadi lebih akil , sederhana, dan menyesuaikan kalian. 

Di tahun 2018 , teknologi ini memang sedang gencar-gencarnya di implementasikan di banyak sekali sektor industri , salah satunya Google yang membenamkan teknologi ini ke versi Android terbaru.




 Setelah lebih dari satu tahun pengembangan Akhirnya Google Resmikan Nama Versi OS Terbaru Android Pie 9.0



Bagi Android Developer sendiri , untuk pengembangan Aplikasi Androidnya, pastinya kini diharuskan , menyesuaikan dengan versi terbaru  API 28. Banyak fitur dan kelebihan yang dimiliki versi Android Pie 9.0 ini, yang menciptakan kalian niscaya ingin tau dengan apa yang gres di versi os terbaru ini. 

Bagi kalian yang ingin membaca artikel dari blog resmi Android Developer , kalian dapat baca lebih lanjut disini. Jika kalian ingn membaca dokumentasi resminya disini


Show comments
Hide comments

0 Response to "Akhirnya Google Resmikan Nama Versi Os Terbaru Android Pie 9.0"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close