Cara Menghilangkan Dan Menghapus Iklan Di Android Dengan Mudah

Cara Cepat dan Praktis Menghilangkan dan Menghapus Iklan di Android - Seperti yang anda ketahui sebelum nya dengan kemajauan zaman teknologi khusus nya smartphone memang sangat gampang untuk mencari aneka macam isu dan kegunaan dari aplikasi yang tersedia.
Akan tetapi, seiring perkembangan teknologi mobile tersebut ,aplikasi penunjang untuk smartphone juga sangat di unggulkan terutama android dan sebagian di antaranya yaitu aplikasi sosmed, browser dan lain-lain.

Cara Cepat dan Praktis Menghilangkan dan Menghapus Iklan di Android Cara Menghilangkan dan Menghapus Iklan di Android dengan Mudah
Adaway Android

Para pengembang dari aplikasi tersebut menyisipkan aneka macam iklan yang muncul di aplikasi android, dengan iklan tersebut mungkin saja ada yang merasa bahagia alasannya yaitu kita akan mengetahui musim dan terupdate melalui iklan tersebut, dan di sisi lain juga ada yang tidak suka atau pun risih dengan muncul nya aneka macam iklan di aplikasi yang kita gunakan.

Dan di sini saya akan menginformasikan kepada anda para pengguna android yaitu Bagaimana cara menghapus, menghilangkan bahkan memblokir iklan di android dengan mudah. Sebelum anda menghapus iklan yang muncul di android syarat utama yang wajib anda lakukan ialah smartphone android anda sudah berstatus root.

Pada postingan sebelumnya, saya juga telah menunjukkan artikel perihal cara menghapus iklan di iphone, dan untuk kali ini saya akan menyebarkan isu khususnya pengguna android ialah cara cepat menghapus iklan di android dengan aplikasi adaway.

Adaway Aplikasi Android untuk menghapus iklan di android..


Adaway ads bloker merupakan sebuah aplikasi terbaik penghapus iklan di android secara otomatis dan aplikasi yang wajib untuk anda gunakan dan anda instal di android yang sudah di root yang berfungsi menghentikan, menghilangkan dan menghapus iklan di android secara menyeluruh atau permanen.

Bahkan, yummy nya lagi dengan memakai adaway ini semua aplikasi yang terinstal di android anda akan terbebas dari iklan yang menggangu di dalam aplikasi tersebut. Seperti halnya Iklan BBM dan juga aplikasi lainnya.

Cara memakai dan instal aplikasi adaway di android

1. Download aplikasi adaway.apk
2. Instal menyerupai biasa
3. Buka aplikasi adaway, apabila superuser menunjukkan notifikasi berikan izin root
4. Download file host dan apply ad blocking

Cara Cepat dan Praktis Menghilangkan dan Menghapus Iklan di Android Cara Menghilangkan dan Menghapus Iklan di Android dengan Mudah
Aplikasi Adaway Android
Selain itu, kelebihan menginstall adaway di android ini ialah sanggup menghemat kuota data internet serta aplikasi yang kita gunakan semakin ringan dan tidak memberatkan kinerja android yang sedang kita gunakan.

Dan untuk lebih terperinci nya silahkan anda lihat tutorial nya melalui video tersebut..



Kaprikornus apabila android anda berstatus root jangan ragu-ragu untuk memakai adaway ini, alasannya yaitu aplikasi ini cepat dan gampang menghilangkan, menghapus dan memblokir iklan secara permanen di android.

Selamat mencoba dan biar bermanfaat....
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menghilangkan Dan Menghapus Iklan Di Android Dengan Mudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close