Cara Kirim Gambar Bergerak Gif Ucapan Selamat Idul Fitri Melalui Fasilitasi Wa Whatsapp

Selamat Idul Fitri 2018 (1439 H). Seiring dengan berakhirnya puasa Ramadhan, segenap umat Islam akan merayakan hari raya Idul Fitri.  Idul Fitri merupakan simbol hari kemenangan dan rasa syukur dan penuh suka cita. Kemeriahan terlihat dari tradisi takbiran keliling yang ada dibeberapa tempat dari mulai desa kecil hingga kota metropolitan, semarak takbir menghiasi kemenangan umat muslim sehabis menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh.

Selain tradisi takbiran, biasanya dalam momen perayaan hari Idul Fitri menyerupai ini, akan banyak Ucapan Selamat Idul Fitri yang menyejukan hati yang sengaja dikirim melalui pesan WA untuk memberikan ucapan permohonan maaf kepada sanak keluarga, teman, rekan kerja dan lainnya.

Bagi Anda pengguna WA, dikala ini Aplikasi pesan whatsapp juga menyediakan ucapan selamat Idul Fitri 2018 berupa gambar bergerak (GIF). Ucapan selamat Idul Fitri 2018 dari whatsapp ini makin mempermudah mengirimkan pesan.

Bagi Anda yang berminat berikut ini Cara Kirim Gambar Bergerak Gif Ucapan Selamat Idul Fitri Melalui Fasilitasi WA Whatsapp
1. Buka aplikasi Whatsapp
2. Pilih kontak yang akan anda kirimkan pesan
3. Klik pada kolom tulis pesan
4. Tekan sajian emoji
5. Akan muncul sajian “GIF” dan klik
6. Masukkan kata kunci “lebaran” atau Idul Fitri”
7. Muncullah gambar-gambar ucapan Selamat Hari Raya
8. Silakan pilih yang Anda inginkan dan kirim

Demikian warta perihal Cara Kirim Gambar Bergerak Gif Ucapan Selamat Idul Fitri Melalui Fasilitasi WA Whatsapp. Terima kasih. Selamat Idul Fitri. Taqobbalallahu minna wa minkum.  Barakallahu Fiikum. Mohon maaf lahir batin. (editor: edy)




= Baca Juga =



Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Kirim Gambar Bergerak Gif Ucapan Selamat Idul Fitri Melalui Fasilitasi Wa Whatsapp"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close