Gboard, Aplikasi Keyboard Google Terbaru Untuk Ios

Gboard, Aplikasi Keyboard Google Terbaru Untuk IOS - Google secara resmi meluncurkan aplikasi keyboard khusus bagi pengguna iOS. Aplikasi yang dinamai Gboard itu kabarnya sanggup mengintegrasikan beberapa fungsi pencarian sekaligus untuk menemukan info lebih cepat, tanpa harus beralih ke aplikasi lain atau browser.

 Aplikasi Keyboard Google Terbaru Untuk IOS Gboard, Aplikasi Keyboard Google Terbaru Untuk IOS
Gboard IOS

Dan selain itu, Gboard yang merupakan aplikasi keyboard dari Google yang ketika ini masih di peruntukkan bagi perangkat iOS minimal dengan versi iOS 9.0.

Jadi, sekarang ketika pengguna iOS ingin mencari alamat maka tidak perlu repot-repot keluar dari kolom percakapan. Cukup tekan simbol karakter G yang ada di pojok kiri atas tampilan keyboard, maka pengguna akan pribadi diarahkan ke kolom pencarian.

Asyiknya, keyboard ini juga sanggup dipakai untuk melaksanakan kegiatan browsing lainnya menyerupai mencari video di YouTube, gambar berformat GIF, dan emoji dengan cara mengetikkan kata kuncinya via tombol G terintegrasi. Akan tetapi, aplikasi Gboard ini kabarnya tidak dilengkapi dengan fitur mikrofon. Sehingga, ketika pengguna memakai aplikasi ini maka sanggup dipastikan tak akan sanggup mengakses perintah bunyi menyerupai "Ok, Google" maupun Siri.

Gboard, Aplikasi Keyboard Google Terbaru Untuk IOS Baik itu Iphone dan juga IPad


Bagi para pengguna IOS Cara menggunkan dan mengaktifkan Gboard di perangkat Iphone dan juga Ipad cukup gampang yaitu : dengan menuju hidangan Setting > General > Keyboard > Add New Keyboard, kemudian pilih Google. Kemudian berikan keyboard kanal penuh.

Untuk mengakses penelusuran Google, pengguna hanya cukup mengetuk (tap) logo Google yang berada di kiri atas keyboard. Antarmuka penelusuran otomatis akan muncul. Selain itu terdapat juga shortcut untuk mengubah tema, mode satu tangan dan pengaturan Gboard.

Serta pada penelusuran pada Gboard bekerja untuk aplikasi apapun. Penggunaannya pun sangat sederhana, penelusuran otomatis menampilkan hasil pencarian paling atas berupa tampilan card

 Aplikasi Keyboard Google Terbaru Untuk IOS Gboard, Aplikasi Keyboard Google Terbaru Untuk IOS

Pengguna sanggup membuatkan link pribadi dari sana, tidak hanya itu pengguna juga sanggup membuatkan lokasi, nomor telepon, alamat dan link pencarian Google Maps dari lokasi tersebut. Menariknya, untuk pencarian emoji bekerja sangat baik bahkan mendukung Bahasa Indonesia. Kamu perlu mengubah pengaturan sedikit biar mendukung Bahasa Indonesia.

Serta keunggulan yang cukup signifikan lainnya dari Gboard yakni sanggup membagikan animasi gambar GIF secara langsung. nah bagi anda yang ingin mencoba keyboard terbaru dari google ini yakni Gboard silahkan anda tambahkan atau download di playstore..

Mungkin hanya ini yang sanggup aku berikan perihal Ulasan Aplikasi Gboard, keyboard google terbaru untuk IOS..
Show comments
Hide comments

0 Response to "Gboard, Aplikasi Keyboard Google Terbaru Untuk Ios"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close