Google Stop Formulir Add Url Google


Google mengumumkan bahwa mulai Rabu 25 Juli 2018 akan menstop atau mematikan metode pengiriman URL ke indeks pencarian melalui Add Url Google. Halaman “addurl”, yang masih tercantum dalam dokumen sumbangan ini, kini dialihkan ke halaman login Google Search Console.

Google Webmaster menyatakan, "Kami harus menurunkan fitur pengiriman publik." Perusahaan tidak menyampaikan mengapa perlu untuk menurunnya.  Google hanya menambahkan, “... tetapi kami terus mendapatkan kiriman Anda memakai alat yang biasa ada di Search Console dan melalui sitemap secara langsung.”

Kalau anda ingin mengirim Url biar terindeks di mesin pencarian google. Anda sanggup mengirim melalui Search Console's Fetch sebagai alat Google atau melalui peta situs.

Jadi kini Anda mungkin tidak akan menemukan format pengiriman URL blog atau website ke mesin indeks pencarian google menyerupai di bawah ini

GOOGLE STOP FORMULIR ADD URL GOOGLE


Tampilan formulir Add Url Google kini bermetamorfosis menyerupai ini




Ini berarti untuk mengirimkan URL ke indeks Google, Kita diminta cukup kirim sitemap atau gunakan alat Inspeksi URL melalui Google Webmaster Tools.





= Baca Juga =



Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Stop Formulir Add Url Google"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close