Solusi Bila Nik Dan Nomor Kk Tidak Ditemukan Serta Data Tidak Sesuai Nik Dan Nomor Kk Pada Registrasi Cpns 2018

NIK ialah Nomor Induk Kependudukan atau NIK adalah nomor identitas Penduduk yang bersifat unik atau khas, tunggal dan menempel pada seseorang yang terdaftar sebagai Penduduk Indonesia. Biasanya jumlah digit NIK terdiri ialah 16 digit. Sedangkan Nomor KK ialah  Kartu Identitas Keluarga yang memuat data ihwal susunan, hubungan dan jumlah anggota keluarga. Kartu Keluarga wajib dimiliki oleh setiap keluarga. Kartu ini berisi data lengkap ihwal identitas Kepala Keluarga dan anggota keluarganya.

Saat melaksanakan Registrasi Pendaftaran CPNS, Calon penerima Seleksi CPNS 2018 di wajibkan memasukan NIK (Nomor Induk Kependudukan ) dan Nomor KK (Kartu Keluarga).

Solusi Jika NIK dan Nomor KK Tidak Ditemukan serta Data Tidak Sesuai NIK dan Nomor KK Pada Pendaftaran CPNS 2018. Berikut ini gosip laman dukungan apabila NIK dan Nomor KK tidak ditemukan atau data tidak sesuai NIK dan Nomor KK.
1. Saat Anda mengakses laman https://sscn.bkn.go.id/
2. Kemudian cari Helpdesk
3. Untuk Kasus NIK dan Nomor KK tidak ditemukan,  kemudian pilih / Klik NIK DAN NO KK TIDAK DITEMUKAN, kemudian isi form yang disediakan.
FORM ISIAN NIK DAN NO KK TIDAK DITEMUKAN merupakan laman Bantuan Pelamar yang tidak sanggup melaksanakan proses registrasi, alasannya ialah Nomor Induk Kependudukan dan/atau Nomor Kartu Keluarga tidak ditemukan.


NIK ialah Nomor Induk Kependudukan atau SOLUSI JIKA NIK DAN NOMOR KK TIDAK DITEMUKAN SERTA DATA TIDAK SESUAI NIK DAN NOMOR KK PADA PENDAFTARAN CPNS 2018


4. Untuk Kasus Data Tidak Sesuai NIK dan KK, kemudian pilih / Klik DATA TIDAK SESUAI NIK DAN KK, kemudian isi form yang disediakan.
Form isian DATA TIDAK SESUAI NIK DAN NO KK merupakan laman Bantuan Pelamar yang tidak sanggup melaksanakan proses pendaftaran alasannya ialah Data Pelamar tidak sesuai dengan NIK dan/atau No KK yang di-input kan.

NIK ialah Nomor Induk Kependudukan atau SOLUSI JIKA NIK DAN NOMOR KK TIDAK DITEMUKAN SERTA DATA TIDAK SESUAI NIK DAN NOMOR KK PADA PENDAFTARAN CPNS 2018


Lalu bagaimana solusi jikalau data Kependudukan dan Catatan Sipil (KTP) tidak sesuai dengan ijazah? Untuk kasus menyerupai ini, Anda diminta menghubungi Kantor DUKCAPIL setempat sesuai alamat KTP, atau DUKCAPIL PUSAT untuk melaksanakan perbaikan data sesuai dengan dokumen resmi (ijazah) yang Anda miliki. Berikut ini daftar Kontak DITJEN DUKCAPIL yang sanggup dilihat pada tautan berikut http://dukcapil.kemendagri.go.id/contact. Serta melalui Layanan Helpdesk Ditjen Dukcapil (Call Center : 02130493838.

Demikian gosip ihwal Solusi Jika NIK dan No KK Tidak Ditemukan serta Data Tidak Sesuai NIK dan No KK Pada Pendaftaran CPNS 2018 serta jikalau data Kependudukan dan Catatan Sipil (KTP) tidak sesuai dengan ijazah.Semoga info ini sanggup bermanfaat, terima kasih.





= Baca Juga =



Show comments
Hide comments

0 Response to "Solusi Bila Nik Dan Nomor Kk Tidak Ditemukan Serta Data Tidak Sesuai Nik Dan Nomor Kk Pada Registrasi Cpns 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close