Cara Mencetak Kartu Isu Akun Sscn 2018 Sebab Gagal Cetak Ketika Registrasi

Bapak/Ibu mungkin ada yang mengalami gagal Cetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 sebab tidak ada tombol cetak atau print. Jika Bapak/Ibu sudah melalukan atau berhasil melaksanakan registrasi akun sscn hingga tahap melangkapi data namun tidak berhasil mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018. Tetapi ketika bapak/ibu Login kembali dinyatakan NIK sudah terdaftar. Jika peristiwanya menyerupai itu Bapak/Ibu jangan panik.

Ada berbeda dengan registrasi CPNS tahun sebelumnya kalau sudah berhasil mendaftar hingga pada langkah 2 melengkapi data namun kegagalan dalam mencetak Kartu gosip akun SSCN, pada tahun sebelumnya kita harus selalu buka https://sscnhelpdesk.bkn.go.id 

Saat ini kalau berhasil melengkapi data dan dinyatakan NIK sudah terdaftar, Cara cetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 dapat dilakukan dengan melaksanakan login terlebih dahulu dengan memakai NIK dan password yang sudah kita buat, kemudian di bawah fitur swafoto terdapat tombol cetak ulang kartu Informasi Akun. Anda tinggal klik cetak ulang kartu Informasi Akun, maka Anda sanggup mencetak kartu tersebut.


 sebab tidak ada tombol cetak atau print CARA MENCETAK KARTU INFORMASI AKUN SSCN 2018 KARENA GAGAL CETAK SAAT PENDAFTARAN


 sebab tidak ada tombol cetak atau print CARA MENCETAK KARTU INFORMASI AKUN SSCN 2018 KARENA GAGAL CETAK SAAT PENDAFTARAN


CARA CETAK KARTU PENDAFTARAN SSCN TAHUN 2018 DAN CETAK KARTU PESERTA UJIAN SELEKSI CPNS 2018 (BACA DISINI)

Baca Juga Info:


Demikian gosip perihal Cara Mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 Karena Gagal Cetak Saat Pendaftaran, sedangkan NIK dinyatakan sudah terdaftar.  Semoga gosip singkat ini bermanfaat, terima kasih.




= Baca Juga =



Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mencetak Kartu Isu Akun Sscn 2018 Sebab Gagal Cetak Ketika Registrasi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close