Formasi Cpns Tahun 2018 Kabupaten Mesuji

FORMASI CPNS TAHUN 2018 KABUPATEN MESUJI

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menetapkan alokasi jumlah formasi CPNS tahun 2018 Kabupaten Mesuji yaitu sebanyak 284 formasi. Formasi CPNS tahun 2018 Kabupaten Mesuji didapat melalui Keputusan Menteri PAN-RB (Kepmenpan RB) Nomor: 255 Tahun 2018 perihal Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2018 tertanggal 30 Agustus 2018.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKDD) Kabupaten Mesuji Yopi Saputra mengatakan, adapun rincian Formasi CPNS Tahun 2018 Kabupaten Mesuji sebanyak 284 tersebut, yaitu sebanyak lima deretan dari deretan khusus tenaga gaji kategori II, 160 deretan dari deretan umum tenaga guru, 90 deretan dari deretan umum tenaga kesehatan, dan 29 deretan dari deretan umum tenaga teknis.

“Pemkab Mesuji telah mengusulkan deretan penerimaan CPNS kepada Kemenpan-RB sebanyak 967 deretan menurut analisis jabatan dan analisis beban kerja yang kami lakukan. Kemudian belanja pegawai Pemkab Mesuji masih sekitar 26% dari total APBD, sehingga masih memungkinkan melaksanakan penerimaan CPNS dengan jumlah yang kami ejekan tersebut. Namun, ajuan yang disetujui Kemenpan-RB hanya 284 formasi,” ucap Yopi, Senin (10/09/2018).

Lanjutnya, mengenai sistem pendaftaran, akan dilakukan secara terintegrasi melalui portal nasional via http://sscn.bkn.go.id  mulai tanggal 19 September 2018 dan tidak ada registrasi melalui portal sanggup bangun diatas kaki sendiri oleh Pemkab Mesuji.

Selengakpany berikut ini rincian Formasi CPNS Kabupaten Mesuji Tahun 2018.




Demikian gosip perihal Formasi CPNS Kabupaten Mesuji Tahun 2018, biar bermanfaat, terima kasih


= Baca Juga =



Show comments
Hide comments

0 Response to "Formasi Cpns Tahun 2018 Kabupaten Mesuji"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close