Pelamar Cpns Silahkan Cek Ulang Dokumen Yang Sudah Dikirim, Silahan Unggah Ulang Jikalau Ada Notifikasi Unggah Ulang Dokumen

Para pelamar CPNS Tahun 2018 silahkan login kembali, lalu cek Ulang dokumen yang sudah dikirim. Jika file yang sebelumnya telah diunggah namun file tersebut corrupt akan ada notifikasi unggah ulang dokumen. Jika tidak ada berarti file yang telah diunggah tidak bermasalah.

Sebagaimana diketahui PANSEL CPNS Tahun 2018 telah menerbitkan Surat Edaran ihwal Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen. Isi Surat edaran itu menyatakan bahwa ada File Dokumen yang diunggah pelamar yang ternyata corrupt atau rusak. Oleh alasannya itu, bagi mereka yang file dokumennya dinyatakan corrupt atau rusak harus mengunggah ulang.

Namun tentunya tidak semua pelamar CPNS sanggup mengunggah ulang dokumen yang dikirim. Mereka yang perlu menggunggah ulang dokumen hanya yang file dokumennya dinyatakan corrupt atau rusak. Menurut info di twitter bkn, bila file yang sebelumnya telah diunggah namun file tersebut corrupt akan ada notifikasi unggah ulang dokumen. Jika tidak ada notifikasi berarti tidak ada duduk kasus atau tidak sanggup unggah ulang.


Demikian info ihwal Salinan Surat Pansel CPNS ihwal Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen Pelamar CPNS 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih. Selamat berjang, supaya sukses.





= Baca Juga =



Show comments
Hide comments

0 Response to "Pelamar Cpns Silahkan Cek Ulang Dokumen Yang Sudah Dikirim, Silahan Unggah Ulang Jikalau Ada Notifikasi Unggah Ulang Dokumen"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close