Pendaftaran Cpns 2018 Di Laman Sscn.Bkn.Go.Id Sudah Dibuka

Pendaftaran CPNS di  Laman sscn.bkn.go.id Sudah Dibuka. SSCN atau Sistem Seleksi CPNS Nasional yaitu situs resmi registrasi CPNS secara nasional sebagai pintu registrasi pertama seleksi CPNS ke seluruh Instansi baik Pusat maupun Daerah dan dikelola oleh Badan Kepegawaian Negara RI sebagai Panitia Seleksi CPNS Nasional. SSCN sanggup diakses dengan alamat https://sscn.bkn.go.id

Bagi Anda yang berminat mengikuti seleksi CPNS 2018, Silahkan daftar. Dengan menciptakan Akun Pendaftaran CPNS 2018. Akun Pendaftaran CPNS dibentuk cukup dengan memakai NIK dan Nomor KK, kecuali untuk pelamar kecuali untuk pelamar khusus Olahragawan yang harus menginput Nomor Unik Identifikasi Atlet dan Pelamar Khusus Honorer K2 yang harus menginput Nomor Peserta Ujian K2. Berikut ini tampilan laman Pendaftaran CPNS melalui laman sscn.bkn.go.id


 SSCN atau Sistem Seleksi CPNS Nasional yaitu situs resmi registrasi CPNS secara nasiona PENDAFTARAN CPNS 2018 DI  LAMAN SSCN.BKN.GO.ID SUDAH DIBUKA


Jika ketika mendaftar atau menciptakan akun ternyata muncul goresan pena "NIK sudah terdaftar", "NIK sudah menjadi PNS" kalau ada kesalahan dalam penginputan alamat email ketika menciptakan akun pendaftaran, kalau data Kependudukan dan Catatan Sipil saya tidak sesuai dengan ijazah, kalau data NIK dan Nomor Kartu Keluarga (KK) / NIK Kepala Keluarga tidak sesuai, dan banyak sekali permasalahan lain silahkan saluran tombol FAQ atau laman https://sscn.bkn.go.id/faq, Baca dan ikut petunjuk yang ditampilkan dalam laman tersebut. Berikut ini tampilan Laman FAQ Pendaftaran CPNS 2018.


 SSCN atau Sistem Seleksi CPNS Nasional yaitu situs resmi registrasi CPNS secara nasiona PENDAFTARAN CPNS 2018 DI  LAMAN SSCN.BKN.GO.ID SUDAH DIBUKA
Berdasarkan Informasi dilaman sscn.bkn.go.id disampaikan bahwa:
·          Pendaftaran CPNS paling cepat dilaksanakan tanggal 26 September 2018 pukul 00.01 WIB.
·          Jadwal pembukaan registrasi CPNS menurut setting yang dilakukan oleh masing-masing instansi melalui SSCN.
·          Peserta sanggup melaksanakan registrasi di instansi yang telah membuka pendaftaran, dengan catatan bahwa deretan telah direkam ke dalam SSCN dan telah di verifikasi oleh BKN.
·          Bagi instansi yang belum memenuhi ketentuan pada poin 3, maka pilihan instansi tersebut belum muncul dan belum sanggup dipilih oleh calon pendaftar.
·          Pada tanggal 26 September 2018, seluruh calon penerima sanggup menciptakan Akun terlebih dahulu, sebelum mendaftar di instansi yang telah siap mendapatkan pendaftaran.

Berikut ini Ketentuan ukuran file yang diupload di laman sscn.bkn.go.id
1. Scan Pas Foto berlatar belakang merah maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg
2. Scan Swa Foto maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg
3. Scan KTP maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg
4. Scan Surat Lamaran maksimal 300 Kb bertipe file pdf
5. Scan Ijazah 700 Kb bertipe file pdf
6. Scan Transkrip 500 Kb bertipe file pdf
7. Scan Dokumen lainnya maksimal 700 Kb bertipe file pdf
8. Dokumen yang diupload sebaiknya di scan memakai mesin scanner dengan resolusi minimal 150 dpi.

Demikian gosip wacana Pendaftaran CPNS di Laman sscn.bkn.go.id Sudah Dibuka. Terima kasih, agar bermanfaat. 





= Baca Juga =



Show comments
Hide comments

0 Response to "Pendaftaran Cpns 2018 Di Laman Sscn.Bkn.Go.Id Sudah Dibuka"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close