Tema, Logo Dan Pemikiran Peringatan Hari Hero Tahun 2018

 Logo dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun  TEMA, LOGO DAN PEDOMAN PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2018

Tema, Logo dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Kemerdekaan yang kita rasakan dikala ini bukanlah tiba dengan sendirinya, melainkan memerlukan usaha dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Bahkan meskipun Indonesia telah mencapai kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia masih harus berjuang untuk mempertahankan kemerdekaannya dan upaya bangsa abnormal yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia, sebagaimana yang terjadi pada Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya yaitu suatu pertempuran terbesar sehabis Indonesia merdeka, di mana banyak korban berjatuhan. Pada pertempuran in, rakyat bersatu padu mengusir penjajah meskipun dengan peralatan seadanya. Semangat yang ditunjukkan para pahiawan dan pejuang, dengan tidak mengenal menyerah, rela berkorban tanpa pamrih demi kedaulatan bangsa dan negara Republik Indonesia, kiranya menginspirasi kita untuk melaksanakan hal serupa mengisi kemerdekaan, membangun negeri menuju masyarakat Indonesia sejahtera sebagaimana yang dicita-citakan para pendahulu negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Melalui momentum Hari Pahiawan 2018 ini dibutuhkan sanggup lebih menumbuhkan kesadaran setiap insan masyarakat untuk lebih menghargai jasa dan pengorbanan para hero sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita (Soekarno) yang menyatakan bahwa “....hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya sanggup menjadi bangsa yang besar....”.

Terkait Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 berikut ini Tema, Logo dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 yang sudah disosialisakan oleh Panitia Pusat Peringatan Hari Pahlawan tingkat nasional tahun 2018.

Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018


 Logo dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun  TEMA, LOGO DAN PEDOMAN PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2018

Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018  adalah “Semangat Pahiawan di Dadaku”. Tema ini dibutuhkan bukan hanya menjadi slogan semata, namun yang lebih penting yaitu bagaimana kita sanggup menerapkannya di dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi dikala ini banyak permasalahan sosial yang melanda bangsa, ibarat terjadinya musibah di beberapa kawasan ibarat Lombok, Palu dan sebagainya.

Hal ini tentunya menjadi kiprah dan tanggung jawab bersama untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Marilah melalui Peringatan Hari Pahlawan 2018 kita kobarkan semangat dan nilai-nilai kepahiawanan untuk berjuang di segala bidang, baik di bidang kemanusiaan, pendidikan, olahraga dan sebagainya.

Logo Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018
Sejalan dengan tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018, Pemerintah telah tetapkan Logo Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Berikut ini Logo Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018





Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018
Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 antara lain memuat Logo Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018, Pedoman Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018, Petunjuk Pelaksanaan Hening Cipta Secara Serentak 60 Detik, Do’a yang dibaca pada peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018, Slogan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018, Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018.

Selengkapnya silahkan download Tema, Logo dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018
Download Logo Peringatan hari hero Tahun 2018 (1)
Download Logo Peringatan hari hero Tahun 2018 (2)
Download Logo Peringatan hari hero Tahun 2018 Format CDR
Download Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018

Demikian isu tentang Tema, Logo dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih.





= Baca Juga =



Show comments
Hide comments

0 Response to "Tema, Logo Dan Pemikiran Peringatan Hari Hero Tahun 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close