Otto 9, Thema Keren Ios 9/8/7 Untuk Iphone

Pada postingan sebelum nya aku telah memperlihatkan thema yang sangat manis dengan design warna coklat yang akan menciptakan icon dan tampilan layar iphone anda semakin keren dan bagus.

cappuccino break yang sebelumnya aku  berikan buat anda para pengguna IOS.

Selain itu, bagi anda yang ingin mencari thema dan merubah icon aplikasi iphone dikala nya instal thema otto 9 ini, yang akan menciptakan icon anda semakin terlihat manis dengan balutan warna biru hitam.

Thema iphone otto 9 ini merupakan thema dari developer JimmyL, hanya sanggup anda dapatkan di cydia dengan cara mendownload dan menginstal nya dengan aplikasi pihak ke tiga yakni cydia tweak winterboard.

Nah, bagi anda yang ingin merubah thema ios, dikala nya download otto 9 versi 1.0  ini sebab thema yang satu ini telah support aneka macam idevice menyerupai iphone 4, iphone 5 dan juga iphone 6 serta compatible dengan ios 9/8/7. Yang akan menciptakan iphone anda terlihat lebih tepat dan lebih bagus.

Pada postingan sebelum nya aku telah memperlihatkan thema yang sangat manis dengan design war Otto 9, thema keren ios 9/8/7 untuk Iphone

Mungkin hanya ini yang sanggup aku berikan buat sahabat semua perihal thema iphone manis dan keren dengan otto 9 ios 9/8/7 cydia jailbreak. Dan biar sanggup bermanfaat..
Show comments
Hide comments

0 Response to "Otto 9, Thema Keren Ios 9/8/7 Untuk Iphone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close