Build Leomord Mobile Legend Dan Emblem Auto Savage

Mobile legend kedatangan pahlawan gres kali ini yaitu seorang fighter bernama Leomord. Kali ini saya akan mengembangkan Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage dari Hororo Chan dan VY Gaming. Jika kalian sudah membeli leomord maka wajib kalian coba build ini. Leomord rilis tanggal 3 Oktober di original server.

Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage

Build leomord yang harus kalian coba terdiri dari Bloodlust Axe, Rapid Boots, Endles Battle, dan BoD, Selengkapnya sanggup kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Mobile legend kedatangan pahlawan gres kali ini yaitu seorang fighter bernama Leomord Build Leomord Mobile Legend Dan Emblem Auto Savage

Sedangkan untuk emblem leomord adalah Asasin atau Fighter Emblem semoga lebih sakit ketika dalam pertandingan ranked ml. Meta di season 10 ini memang kebanyakan fighter dan sekarang assassin jarang digunakan dikarenakan telah tidak efektif lagi menyerupai season 8 sebelumnya.


Emblem Leomord yang tepat menurut saya adalah Asssassin dengan Talent Bounty Hunter semoga semakin cepat leomord menerima gold untuk membeli Item.

Sekian artikel kali ini tentang Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage. Semoga sanggup membantu kalian push rank menggunakan leomord terbaru dan tanggal rilis leomord hari ini. Selamat mencoba build auto savage ya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Build Leomord Mobile Legend Dan Emblem Auto Savage"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close