Pahlawan Yang Paling Dicari Di Game Konflik Kastil - Castle Clash

Deretan Pahlawan atau Hero yang paling dicari dan yang paling diminati oleh Clasher didalam Permainan Konflik Kastil - Castle Clash untuk Bulan Juli 2017. Daftar ini adalah, termasuk Daftar Pahlawan Legenda yang terbaik dan yang terbaru untuk saat ini. Inilah Daftar Pahlawan yang paling dicari para pemain Konflik Kastil - Castle Clash.


 atau Hero yang paling dicari  dan yang paling diminati oleh Clasher didalam Permainan  Pahlawan Yang Paling Dicari Di Game Konflik Kastil - Castle Clash
Pengacakan

Pahlawan Legenda (Heroes Legends) dan Cara Mendapatkannya

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 19 Juli 2017 Konflik Kastil - Castle Clash telah mendapatkan pembaruan dan menghadirkan Pahlawan Baru Mechtessa dalam rangka Pesta Ulang Tahun Castle Clash yang ke 4. Tidak hanya membawa Pahlawan Baru, tetapi beberapa fitur pun ditambahkan. Apa saja yang gres di Castle Clash?

Apa Saja Yang Baru:
Pembaruan:
1. Fitur Baru: Equipment.
2. Background Baru: Fun Fair.
3. Kini kamu bisa pakai Kristal Merah untuk naikkan level Altar Pertempuran di Alam Hilang.
4. Fitur Baru: Skin.
5. Hero Baru: Mechtessa

Selain Pahlawan Baru Mechtessa, ada beberapa Pahlawan yang diincar para Pemain Castle Clash. Pahlawan pun bisa didapatkan dengan banyak sekali macam cara menyerupai Menggunakan Pecahan, dengan Pengacakan, Menggunakan Batu Jiwa, Mengikuti Acara Khusus (Event), Hadiah Harian, dan Lain-Lain.
mechtessa-pahlawan-baru-konflik-kastil
Untuk mendapatkan Pahlawan dengan Menggunakan Pecahan, bisa dengan cara Klik>Altar Pahlawan>>Pekerjakan Pahlawan>>Dipekerjakan Dengan Pecahan.
Untuk mendapatkan Pahlawan Legenda dengan cara Pengacakan, Klik>Altar Pahlawan>>Pekerjakan Pahlawan.
Gunakan 150 atau 450 Permata untuk mendapatkan Pahlawan Legenda.
Saran; Jangan Menggunakan Lambang Kehormatan untuk Pengacakan.
Perhatian: Pahlawan yang didapat bersifat Acak.
Untuk mendapatkan Pahlawan Legenda dengan Batu Jiwa, Klik>Altar Pahlawan>>Pekerjakan Pahlawan>>Dipekerjakan dengan Batu Jiwa.
Batu Jiwa bisa didapatkan dengan cara Pembelian Permata.
Hadiah Pahlawan dalam Acara Khusus Berbeda-Beda tergantung Hadiah yang diberikan dalam Acara yang Berlangsung. Biasanya, Pembelian Permata dalam jumlah banyak akan mendapatkan kesempatan lebih besar.
Untuk Mendapatkan Pahlawan Legenda dengan Hadiah Harian cukup Log In kedalam Game dan di Hari ke 30 maka akan mendapatkan Kartu Pahlawan Spesial.

Deretan Pahlawan Terbaik dan yang paling Dicari Pemain

1. Jago Tembak (Gunslinger).
  • Pahlawan Jago Tembak atau JT  ialah Pahlawan yang paling banyak diincar para Pemain Konflik Kastil - Castle Clash. Dengan Keahliannya, Ia bisa Menghantarkan 160% ATK DMG ke sasaran musuh acak, dan mengurangi penyembuhannya sebesar 10% selama 2d. Pahlawan mendapatkan DMG 15% lebih sedikit, dan memanggil Warflyer selama 12d. (Pendinginan: 3d. Pahlawan ini mendapatkan 25 Energi tiap detik.) Kemampuan Warflyer menarget musuh dengan HP terendah, memberi pengaruh Koma untuk 1d dan menghantarkan total 300% ATK DMG Warflyer ke semua sasaran musuh di area tersebut. (Warflyer ialah gesit dan memiliki Lv5 Berpencar. Di pertarungan bertahan, Warflyer mengacuhkan jarak Markas Pahlawan.)  Jago Tembak sangat Efektif untuk serangan maupun menahan serangan.
2. Anubis.
  • Selain Jago Tembak, Anubis juga termasuk Pahlawan Legenda yang diincar para Pemain Konflik Kastil - Castle Clash. Dengan Keahliannya, Ia bisa Menghantarkan DMG setara dengan 80% ATK ke seluruh musuh serta mengurangi ATK sebanyak 15% selama 10det. Pendinginan: 8det. Pahlawan juga bertransformasi selama 12det, kebal terhadap Bungkam dan Malapetaka, Mengurangi DMG yang diterima sebanyak 20% dan mengurangi pendinginan Skill menjadi 5det. Menghantarkan DMG embel-embel ke seluruh musuh setara dengan 1% dari HP Maks. (Pahlawan bisa hidup kembali sebanyak 3 kali dengan 80% HP. Bakat hidup kembali dan Emblem Hidup kembali tidak berefek.  Anubis sangat efektif untuk serangan jarak jauh.
3. Michael
  • Setelah Anubis, ternyata Michael menjadi salah satu Pahlawan Legenda berikutnya yang banyak diincar para pemain Konflik Kastil - Castle Clash. Dengan Keahlian yang Ia miliki, Michael bisa Tangkis 16% DMG di terima selama 6 detik, juga meningkatkan ATK dan ATK SPD dari 6 pahlawan aliansi sebesar 18% selama 8 detik. Pendinginan : 8 detik. saat di serang, pahlawan memiliki 50% peluang untuk memanggil Archangel selama 8 detik.pendinginan : 10 detik. Archangel tidak mendapatkan kerusakan dan kebal terhadap pingsan dan takut. Pahlawan tersebut sangat efektif untuk serangan jarak erat atau berhadapan langsung dengan Hero musuh.
4. Ronin
  • Ronin juga termasuk dalam daftar Pahlawan Legenda yang banyak diincar para pemain Konflik Kastil - Castle Clash selanjutnya. Keahlian yang Ia miliki terbilang unik karena, Ia bisa Menghantarkan 140% ATK DMG ke musuh di depan Pahlawan setiap 0.5det untuk 3det. Pendinginan: 4det. Pahlawan ini Gesit untuk 4.5det setiap 6det. (Ketika Gesit, Pahlawan tidak terdeteksi oleh pasukan, Totem atau Jebakan lawan, dan juga kebal dari semua ATK DMG dan Kondisi. Juga meningkatkan Laju CRIT Pahlawan sebesar 90%). Ronin efektif untuk disegala serangan. 
5. Nick Mungil (Lil Nick)
  • Nick Mungil atau Lil Nick termasuk dalam Pahlawan Legenda yang dicari para Pemain alasannya ialah Keahliannya. Diantara pemain, biasanya Nick Mungil lebih dijadikan pertahanan ketimbang untuk Serangan. Adapun Keahliannya ialah, Ia bisa Meningkatkan ATK sendiri sebesar 100% dan Tingkatkan CRIT sebesar 15% selama 9 detik.Pendinginan: 12 detik. Juga memiliki Bakat Radang Dingin, menimbulkan 100% ATK DMG ke 15 sasaran setiap 6 detik, membekukan mereka 1 detik.
Itulah beberapa Pahlawan Legenda yang saat ini menjadi incaran pemain Game Konflik Kastil - Castle Clash. Daftar di atas hanya mencantumkan Pahlawan Legenda yang sanggup dipekerjakan dengan Pengacakan menggunakan Permata.
Kenapa saya tidak mencantumkan Pahlawan Legenda Langka menyerupai Demogorgon, Arctica ataupun Moltanica kedalam Daftar tersebut? Karena, Pahlawan tersebut sanggup diperoleh untuk setiap para pemain jikalau Pembelian Permata sudah mendapatkan jumlah tertentu.


Kesimpulan

Dengan penerapan dan seni administrasi yang baik, akan mendapatkan kepuasan dalam serangan ataupun dalam pertahanan. Tidak ada Pahlawan yang lemah apabila benar dan baik cara penempatannya. Di Game Konflik Kastil - Castle Clash para pemain harus bisa membuat seni administrasi atau seni administrasi Khusus untuk mengalahkan pemain lain diantaranya dengan Pahlawan Pilihan dan penempatan juga serangan yang ditentukan.
Castle Clash ialah game Strategi yang sanggup di unduh melalui Google PlayStore (Android).
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pahlawan Yang Paling Dicari Di Game Konflik Kastil - Castle Clash"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close