Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A66 Jelly Bean


 Mari kita membahas Review Cross Andromeda A Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A66 Jelly Bean


Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A66 Jelly Bean - Mari kita membahas Review Cross Andromeda A66. Tak mau kalah dengan parbikan lain terutama brand lokal menyerupai IMO, Cross juga meluncurkan smartphone Quard core andalannya. Menawarkan aneka macam keunggulan baik performa maupun desain, Cross yakin perangkat besutannya akan dapat mengambil hati para konsumennya di Indonesia.

Desain dan Layar
Desain yang digunakan Cross A66 cukup elegan dan terkesan premium. Sepertinya desain Adromeda A66 ini mengadopsi desain dari smartphone Samsung S series yang cukup fenomenal. Bentuknya telihat menarik dan enak dipandang. A66 ini memiliki dimensi yang berukuran 146,7 x 74,2 x 10,6mm dengan sekitar 121 gram saja. Cukup besar memang, namun masih cukup nyaman digunakan.

Layar Andromeda A66 ini memiliki layar yang lapang dan nyaman. Layar lapang ini sangat nyaman saat digunakan untuk menonton aneka macam video faforit. Layar A66 menggunakan teknologi IPS yang memiliki perpaduan warna yang lebih natural. Layar A66 juga menggunakan resolusi sebesar 540 x 960 pixel.
 Mari kita membahas Review Cross Andromeda A Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A66 Jelly Bean

Kamera
Meski dibandrol dengan harga yang miring, namun andromeda A66 memiliki spesifikasi kamera yang cukup mumpuni. Kamera A66 ini memiliki sensor yang beresolusi hingga 13MP. Hal ini tentu akan sulit ditemukan pada perangkat bakir dengan harga yang setara Andromeda A66. Pengguna semakin diuntungkan dengan penggunaan fitur autofocus dan LED flash. Fitur ini tentu akan membuat kamera Andromeda A66 dapat optimal dalam menangkap momen penting.

A66 sendiri juga memiliki kamera sekunder dibagian depan yang memiliki resolusi hingga 3MP. Kamera ini dapat digunakan pengguna untuk foto selfie atau video calling. Ukuran 3MP tentu sudah termasuk cukup besar untuk ukuran kamera sekunder kebanyakan.

Hardware
Andromeda A66 sendiri memiliki performa yang cukup menjanjikan berkat pemberian prosesor mediatek didalamnya. Prosesornya memiliki teknologi Quard core dengan kecepatan hingga 1,2GHz. Namun hal yang sedikit mengecewakan ialah pemberian RAM sebesar 512MB. RAM sebesar ini tentu tak akan dapat mengimbangi kekuatan besar dari prosesor Quardcore.

Perlu diketahui bahwa RAM 512MB sendiri sangat cepat habis bila sebuah smartphone menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, terutama aplikasi berat yang membutuhkan memori RAM yang besar. Prosesor Quard core sendiri pada umumnya sudah dapat menjalankan banyak aplikasi berat menyerupai game 3D tanpa lag atau putus – putus. Namun Aplikasi berat tentu membutuh RAM yang juga besar, sehingga RAM sebesar 512MB akan sedikit mengganggu. Kurang RAM akan membuat Game berat menjadi Lag atau lemot, meskipun gotong royong prosesornya sudah cukup kuat.

Andromeda A66 juga sudah menyiapkan memori internal sebesar 4GB dan tentunya masih dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 32GB. Memori sebesar ini gotong royong sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna perangkat pintar.

Kesimpulan
Kali ini kami akan memperlihatkan catatan penting dari Review Cross Andromeda A66 yang dapat menjadi tumpuan anda sebelum memilihnya. Dari sisi Layar, kualitas layar A66 sudah baik meski tidak istimewa. Sedangkan untuk kamera, resolusi kamera andromeda A66 yang besar tentu menjadi poin faktual yang juga patut anda pertimbangkan. Namun sayang ada sedikit catatan negatif untuk performa andromeda A66. Meskipun ia telah membenamkan prosesor Quard core, namun RAM yang dimilikinya tak sebanding dengan kekuatan prosesornya.

Harga hp Cross Andromeda A66 ini untuk yang gres ialah Rp 1.750.000 dan bekasnya Rp 1.350.000. Update harga terbarunya lihat disini.

Spesifikasi Lengkap Handphone Cross Andromeda A66
Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
5 inch QHD IPS 960 x 540 pixels, Touchscreen Multi Touch 5 point

Ukuran
146.7mm x 74.2mm x 10.6mm / 159.5 gram

Memory
512 MB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal MicroSD up to 32GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, HSUPA
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 13 MP
Sekunder 3 MP
Video Record

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU Quad Core 1,2 GHz
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: Radio FM, SNS integration - Organizer - Document viewer - Predictive text input, Dual SIM.

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 2000 Mah
Show comments
Hide comments

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A66 Jelly Bean"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close