Spesifikasi Dan Harga Imo Discovery Ii Android Jelly Bean

Spesifikasi dan Harga IMO Discovery II Android Jelly Bean - Smartphone IMO Discovery II untuk pengguna ponsel arif yang mengidamkan sebuah perangkat yang hemat dengan performa yang mumpuni. IMO kali ini sendiri kembali mengusung perangkat yang memiliki berbasis Mediatek. Mediatek sendiri memang sangat umum ditemukan pada perangkat arif berharga murah. Namun ibarat apakah perangkat murah IMO Discovery II kali ini, mari kita simak lebih lanjut.

Desain dan Layar
IMO Discovery II sendiri memiliki dimensi ukuran yang cukup lapang, yakni 134 x 67 x 9,5mm dengan berat mencapai 158 gram. Layaknya perangkat murah lainnya, IMO kembali menawarkan perangkat murahnya sebuah body yang terbuat dari materi plastik. Meskipun begitu, Discovery II terlihat nampak begitu elegan dan minimalis. Tak nampak layaknya perangkat murahan.

Layar IMO terlihat berkelas berkat bantuan layar berteknologi IPS yang ditanamkan didalamnya. Layarnya secara otomatis akan menawarkan warna yang lebih natural dan tidak hiperbola dalam derma kontras atau komposisi warna lainnya. Layar yang berukuran 4,5 inci ini cukup lapang dan dapat menghasilkan resolusi 54o x 950 pixel. Meski kualitasnya tidak spesial, namun sudah cukup baik untuk mengakomodir sebagian besar kebutuhan sehari – hari kita. Layar yang lapang dan tampilan yang baik membuatnya cukup nyaman untuk memutar film favorit kita.

Tak hanya itu saja, IMO Discovery juga menyediakan fitur daydream. Fitur ini sendiri bahu-membahu ibarat dengan Screensaver yang selama ini kita kenal. Fitur ini memungkinkan kita untuk menampilkan gambar yang telah kita simpan didalam galery, namun fitur ini hanya aktif ketika ponsel ini kita charge.
Spesifikasi dan Harga IMO Discovery II Android Jelly Bean Spesifikasi Dan Harga Imo Discovery Ii Android Jelly Bean

Hardware
Perangkat yang dibekali dengan OS versi 4.2.2 Jellybean ini sudah support untuk anda pasangi dengan aplikasi BBM messanger. Seperti yang telah kita ungkapkan didepan, perangkat ini dibekali dengan chipset mediatek MTK 6582 dan prosesor Quard core yang berkecepatan sampai 1,3GHz. Performa IMO Discovery II semakin baik berkat RAM 1GB yang ada didalamnya. Dengan RAM sebesar ini maka IMO dapat menjalankan cukup banyak aplikasi baik yang ringan sampai yang aplikasi cukup berat.

Untuk banyak sekali kebutuhan pengolahan grafis ibarat game atau Video, IMO Discovery II dibekali dengan Mali 400MP yang cukup baik kinerjanya. Namun untuk memori penyimpanan internal, IMO discovery II hanya dibekali dengan memori berkapasitas pas – pasan, yakni 4GB.

Hasil pengujian menggunakan aplikasi Antutu mengambarkan bahwa perangkat ini berhasil menghasilkan score sebesar 17010. Ini berarti ia berhasil mengalahkan Nexus 4 dan sedikit kalah dengan Samsung SIII yang notabene harganya jauh diatas IMO Discovery II. Harga dan performa tentu menjadi nilai lebih dari IMO Discovery II dalam hal ini.

Kamera
Kamera IMO Discovery II ini memiliki sensor beresolusi 8MP dan dibekali dengan fitur autofocus dan LED flash. Ini tentu akan membuat hasil jepretan yang ditangkap sensor Discovery II menjadi lebih optimal. Kamera IMO juga dapat menghasilkan video dengan resolusi 1080p berkecepatan 30fps. Untuk melengkapi fitur fotografinya, IMO membenamkan kamera depan dengan resolusi 2MP.
Ada yang unik dari perangkat ini. kabarnya, meski sensor yang ada didalam kameranya hanya beresolusi 8MP, namun dengan interpolasi software, maka ia dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 13MP. Merekam video dengan resolusi maximum maka akan menghasilkan file 3gp yang cukup besar. untuk itu anda sebaiknya menambah kapasitas memori lewat eksternal memori.

Kesimpulan
Kini kita akan menawarkan kesimpulan dari Review IMO Discovery II. Perangkat yang tergolong murah ini memiliki nilai positif dalam hal performa, Kamera yang besar dan dual SIM, dimana keduanya dapat aktif dalam jaringan 3G. Tidak ibarat perangkat dual SIM kebanyakan, diamana anya SIM 1 yang dapat menangkap sinyal 3G. Namun sayangnya, IMO Discovery memiliki lubang kamera yang nampaknya membuat lensa kamera praktis tergores dan minim kustomisasi.

Spesifikasi Smartphone IMO Discovery II

Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
4.5-inch, qHD(540×960)

Ukuran
134 x 67 x 9.5mm / 158 gram

Memory
1GB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash,Geo-tagging, face detection, panorama, HDR
Sekunder 2MP
Video Record

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali 400
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Radio FM, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 Player: MP3/eAAC+/WMA/WAV player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1800 mAh

Show comments
Hide comments

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Imo Discovery Ii Android Jelly Bean"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close