Tanda Blog Diterima Google Adsense Full Approve

Tanda Blog Diterima Google Adsense Full Approve Tanda Blog Diterima Google Adsense Full Approve
Salah satu bentuk kebahagian seorang blogger pemula yakni dikala berhasil mendaftarkan blog ke google adsense dengan cara dan usahanya sendiri. Mungkin bahagianya mirip-mirip dengan mahasiswa yang akan diwisuda. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

Diterimanya Google Adsense menerangkan awal usaha dalam dunia perbloggeran. Masih ada tahapan kedepanya. Perjuangan $10 pertama, menunggu PIN datang, $100 pertama dan verifikasi nomor rekening bank. Barulah teman sanggup mencicipi manisnya penghasilan adsense.Tidak ada bisnis yang kondusif dari resiko. Adsense pun demikian, akan ada bahaya berupa Invalid Traffic dan Banned akun adsense.

Baru daftar sesudah itu sanggup masuk akun dasboard GA bukanlah tanda diterimanya adsense. Tetapi masih dalam tahap review tim GA. Agar tidak salah memahami berikut saya coba jelaskan gejala blog teman diterima full approve adsense.

1. Mendapatkan email pemberitahuan

Adsense-noreply@google.com yakni email dari tim review google adsense yang dikirimkan kepada calon publisher. Diterima atau tidaknya sebuah pengajuan GA niscaya mendapat email ini. Hosted maupun non hosted sama saja akan mendapat pemberitahuan yang sama.

Hanya saja ada beberapa kasus dimana pengajuan google adsense usang sekali responnya. Artinya sudah lewat batas waktu yang seharusnya (umumnya 3 -7 hari) tetapi tim review tidak mengirimkan hasil review diterima atau ditolak.

Kaprikornus tanda pertama bahwa blog teman diterima google adsense full approve yakni mendapat pemberitahuan melalui email berupa “Ucapan Selamat - akun anda telah disetujui sepenuhnya”

Baca juga : Ditolak Google Adsense : Penyebab dan Cara Mengatasinya

2. Iklan tampil di halaman blog

Setelah mendapat email berupa ucapan selamat dari tim review google adsense, segera buat beberapa unit iklan gres dan pasang di blog sobat.

Umumnya iklan di pasang pada potongan : Header, sidebar, di bawah navigasi dan di dalam artikel (di bawah judul, tengah artikel, dan final artikel).

Tanda kedua kalau blog teman diterima google adsense full approve semua iklan akan tampil.

Berusahalah mendapat akun google adsense dengan cara dan usaha sendiri sob.. sebisa mungkin hindari membeli akun google adsense. Kalau teman sanggup mendapat full approve sesudah mengalami banyak penolakan, teman akan tau celahnya dimana.

Baca Juga : Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama – Pendiri Padepokan Adsense

1 akun google adsense = 1 lowongan kerja. Jika diterima full approve = diterima menjadi kawan google. Itu gres 1 akun sob.. bagaimana kalau teman sanggup menciptakan 10 akun google adsense ? ucapkan Alhamdulillah…

Demikian sedikit klarifikasi ihwal 2 tanda blog diterima google adsense full approve. Semoga bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tanda Blog Diterima Google Adsense Full Approve"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close