Cara Mematikan Komputer Yang Tak Mau Di-Shut Down

Salah satu permasalahan yang sering dialami pengguna komputer yaitu saat sehabis selesa Cara mematikan komputer yang tak mau di-shut down
Salah satu permasalahan yang sering dialami pengguna komputer yaitu saat sehabis final mengerjakan sesuatu di komputer lalu hendak dimatikan ternyata tidak mau mati juga. Sehingga sebagai orang yang belum tau banyak wacana komputer akan kebingungan. Pantas saja resah alasannya komputer telah dimatikan berdasarkan mekanisme yang dianjurkan yaitu Start-->Turn Off Computer-->Turn Off.

Pada komputer normal hal itu sanggup dilaksanakan dengan lancar tanpa ada duduk kasus yang berarti. Namun tidak tau apa penyebabnya terkadang kita mendapati pengalaman pahit yakni komputer tak mau di-shut down. Bila itu terjadi, jangan panic ternyata ada solusi sempurna untuk mengatasi komputer yang tak mau di-shut down.

Adapun caranya yaitu sebagai berikut :
Tekan tombol power CPU agak usang hingga komputer mati (lampu indicator, monitor, dan kipas processor berhenti bekerja alias mati). Setelah semuanya mati gres lepaskan tombol power CPU dari tekanan jari kita.
Cara ini lebih ramah jika dibandingkan dengan eksklusif mencabut kabel power, alasannya akan merusak hardisk komputer.
Sumber http://www.notesku.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mematikan Komputer Yang Tak Mau Di-Shut Down"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close