Cara Menghapus Akun Email Yahoo.Com

Begitu mudahnya seseorang menciptakan email di internet, apalagi dengan banyaknya penyedia layanan email gratis hampir sekian juta perhari email gres terbentuk. Mungkin anda salah satunya. Permasalahnnya apakah akun email yang telah kita buat itu mendatangkan manfaat ataukah malah sebaliknya.

Namun taukah anda bahwa saat seseorang mendaftarkan email di internet berarti ia siap privacynya diketahui orang lain di seluruh dunia. Memang di satu sisi email memperlihatkan laba bagi kelancaran usaha. Tapi di sisi lain apabila tidak dapat memeliharanya maka hancurlah kita.

Sebelum terlambat, mulai kini janganlah gampang memperlihatkan email kepada orang yang tidak kita percayai. Apalagi hingga memperlihatkan password.
Salah satu upaya memperkecil resiko yang bakal menimpa kita ialah dengan jalan menghapus akun email yang telah kita buat sebelumnya. Nah kali ini akan saya bagikan tips perihal cara menghapus akun email Yahoo.

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Kunjungi situs ini https://edit.yahoo.com/config/delete_user
2. Login dengan memasukkan ID yahoo dan password anda
3. Kemudian muncul halaman gres yang isinya anda harus mengkonfirmasikan apakah anda benar-benar yakin akan menghapus akun email yahoo
4. Lalu masukkan password lagi pada kotak yang tersedia
5. Masukkan instruksi verifikasi
6. Klik Tombol Tutup Akun ini
7. Dan yang terakhir akan muncul pesan menyerupai ini :
Akun Yahoo! Ditutup
Akun Anda telah dinonaktifkan dan dijadwalkan untuk dihapus. Anda tidak lagi mempunyai jalan masuk ke account ini. Account ini akan dihapus dari database pengguna kami dalam waktu 90 hari. Penundaan ini dibutuhkan semoga pengguna tidak melaksanakan acara yang tidak diinginkan.

Sumber http://www.notesku.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menghapus Akun Email Yahoo.Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close