Dengan Ebook, Gosip Lebih Mudah, Murah, Hemat

Electronic Book atau disingkat Ebook kalau diterjemahkan secara bebas ke dalam bahasa Indonesia yaitu buku yang disajikan secara elektronik atau digital. Biasanya buku elektronik tersebut disajikan dalam format file pdf (portable document format), dan anda bisa membacanya melalui banyak perangkat yang telah menyediakan aplikasi reader pdf.

Bahkan kini ini anda bisa dengan gampang membaca ebook melalui handphone atau notebook atau perangkat tablet. Berbagai fasilitas ditawarkan ebook artinya siapa saja sanggup membaca ebook tanpa mengalami banyak kesulitan, alasannya yaitu hanya dengan mengklik judul atau tema maka warta yang terkandung di dalamnya akan pribadi sanggup terbuka.

Informasi yang dikemas dalam ebook diakui memang sangat hemat tempat, waktu dan biaya. Bayangkan saja apabila kita memiliki sebuah komputer dengan media penyimpanan 10Gb sudah bisa menyimpan ribuan ebook. Bila sebuah warta dituangkan ke dalam buku biasa sudah tentu orang akan membuka halaman per halaman demi mendapat warta yang dibutuhkan. Lain halnya dengan ebook, waktu yang diharapkan untuk mendapat warta sangat singkat.

Biaya yang dikeluarkan untuk mendapat ebook sangatlah murah, kenapa demikian alasannya yaitu warta yang ada dalam ebook sanggup dengan gampang disebar luaskan melalui copy paste. Terlebih bila anda termasuk orang yang rajin mencari warta di internet, sudah niscaya tidak ada hambatan dalam mendapat ebook.

Dengan adanya ebook, kemudian lintas warta menjadi lebih mudah, lebih murah dan hemat. Tentu ini manjadi satu pukulan berat bagi dunia percetakan. Tetapi apa mau dikata memang itulah kenyataan yang harus kita terima. Lajunya perkembangan teknologi semakin memupuk bagi tumbuh kembangnya ebook di masyarakat.
Sumber http://www.notesku.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Dengan Ebook, Gosip Lebih Mudah, Murah, Hemat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close