Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama – Pendiri Padepokan Adsense

 Sukses ngeblog ialah harapan setiap blogger Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama – Pendiri Padepokan Adsense
Sukses ngeblog ialah harapan setiap blogger, yang dimaksud sukses disini ialah sukses main Google Adsense ya sob… bukan yang lain. Gimana gak jadi harapan coba… tinggal duduk bagus di depan laptop, posting.. posting.. posting.. dan rupiah masuk ke rekening setiap bulannya. Kerja gak kenal waktu dan tempat. Dimana saja dan kapan saja sanggup dilakukan asalkan ada koneksi internet.

 Sukses ngeblog ialah harapan setiap blogger Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama – Pendiri Padepokan Adsense


Kesuksesan itu perlu perjuangan. Akan ada banyak trial dan error yang ditemui pada masa perjuangan. Jika dilakukan sendiri tanpa ada bimbingan akan usang prosesnya… bila kata netizen itu ilmu Otodidak mas…


Oleh alasannya itu kita perlu seorang guru sob… bukan guru resmi sih.. istilahnya temen sharinglah..
Dani Alfin Pratama ialah seorang Blogger yang fokus hanya pada Adsense. Sobat sanggup berguru dari beliau, bagaimana cara bermain Google Adsense yang baik dan benar versi Padepokan Adsense. PA atau Padepokan Adsense sendiri ialah sebuah lembaga di facebook yang dibentuk dan dikelola sendiri oleh Mas Dani Alfin Pratama.

Baca juga : Rahasia Sukses Ngeblog Kampung Blogger ala Sumbodo Malik 

Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama


Setiap pemain adsense mempunyai resep atau teknik tersendiri dalam memanajemen blog adsensenya. Meskipun banyak perbedaan tapi prinsipnya sama asalkan sanggup menghasilkan pundi pundi rupiah setiap bulannya. Berikut 11 diam-diam sukses ngeblog mas Dani :

1. Fokus Blog Adsense

Hal pertama yang paling penting ialah FOKUS BLOG ADSENSE. Kita ketahui adsense terbagi menjadi 3. Blog Adsense, Youtube adsense, dan Admob adsense. Jangan simpel tergiur untuk pindah haluan alasannya melihat teman sukses di adsense yang lain.
Tentukan dari awal. Mau fokus adsense apa ? dalam hal ini berdasarkan saya yang paling simpel dan mas Dani lakukan ialah bermain blog adsense. Tidak terlalu membutuhkan modal banyak dan lebih simpel untuk dipraktekan.

2. Menggunakan Wordpress.org

Ini pilihan sob… sanggup memakai blogspot.com atau wordpress.org. Untuk wordpress.org sobat perlu modal untuk beli domain dan hosting. Inilah yang mas Dani lakukan.. Lebih menentukan mengunakan wordpress.org alasannya lebih simpel dalam memanajeman blog dan mengoptimasi SEO Onpage.

3. Gunakan Template Superfast

Untuk urusan template wordpress,  mas Dani lebih fokus ke template yang khusus untuk blog adsense. Beliau memakai templete jenis Superfast. Template ini memang sangat ringan dan mempunyai nilai lebih yaitu High CTR ads place.

4. Blog Bahasa Inggris

Mas Dani mempunyai beberapa blog adsense dan semuanya ialah blog bule. (Blog berbahasa Inggris). Kenapa menentukan bahasa absurd mas ? alasannya nilai per klik blog bahasa Indonesia sangat kecil sob.. beda jauh dengan blog bule. Blog berbahasa absurd juga menjadi andalan beberapa Master Adsense di Indonesia. Karena, selain nilai KLIK yang memang lebih tinggi blog bule jangkauan visitornya (pengujung) lebih luas.

5. Menggunakan Hosting server US

Hosting server US ini mengikuti sasaran pengunjungnya ya sob.. Karena mas Dani mainya blog bule dengan sasaran orang luar, yaa servernya milih server luar (Amerika). Beda lagi Kalau targetnya hanya pengunjung Indonesia. Pilihnya server yang dalam Negeri (lokal Indonesia).

6. Riset kata kunci memakai Semrush dan Ezkeyword

Ini ialah tahapan yang juga tidak kalah penting. Mas Dani selalu memakai tools riset kata kunci memakai semrush (aplikasi luar negeri) dan juga Ezkeyword (aplikasi dalam negeri). Berbekal 2 aplikasi ini mas Dani membangun blog adsense yang menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya.

Baca juga : Ezkeyword Terbaru Ver.2.0.0 : Tools Riset Keyword

7. Menggunakan Conten Writer

Conten Writer ialah jasa penulis konten blog. Mas Dani lebih fokus ke manajeman blog adsense. Kaprikornus untuk urusan conten (artikel blog) diserahkan sepenuhnya ke jasa penulis. Kalau sobat suka menulis… gunakan saja goresan pena sendiri. Tapi jangan asal buat ya sob.. harus melalui riset kata kunci menyerupai klarifikasi di atas.

8. Backlink memakai PBN

Dalam hal meningkatkan secara optimal SEO Offpage (Backlink), Mas Dani lebih menentukan memakai jasa SEO Backlink PBN. Kaprikornus fokus utamanya tetap di administrasi blog. Untuk hal hal yang tidak sanggup dilakukan sendiri mas Dani memakai tunjangan jasa pihak ketiga.

9. Rajin Berbagi Ilmu Bloging

Ini yang bebeda dari Blogger lainya. Tidak semua yang sukses adsense mau menyebarkan ilmu dan teknik bloggingnya. Mas Dani melalui facebooknya menciptakan grup PADEPOKAN ADSENSE. Di grup inilah Mas Dani menyebarkan tips blognya. Untuk ketika ini member grup ada 7.000 lebih dan terus bertamah setiap harinya.

10. Belajar dengan ahlinya

Tidak berhenti berguru ketika sudah berhasil tampaknya menjadi prinsip utama Mas Dani. Meskipun sudah sanggup berpenghasilan sendiri setiap bulan, ia masih menyempatkan untuk berguru ke guru yang lebih senior dan membagikan ilmunya di grup Padepokan Adsense.

11. Rajin Olahraga

Sebenarnya, olahraga gak ada hubunganya dengan ngeblog sih… tapi kita hubungkan saja.. Mas Dani punya kebiasaan olahraga terutama Fitnes.. liat aja itu badannya.. tinggi kekar..
Tapi pointnya bukan disitu sob.. Aktifias Ngeblog duduk berjam jam di depan laptop bahkan begadang setiap malam, makan kurang, banyak ngopi, dst.. niscaya menciptakan tubuh jadi gak sehat.. Nah.. Imangilah dengan olahraga.. bebas mau apa aja…
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama – Pendiri Padepokan Adsense"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close