Usb Modem Smartfren Ac682 Selain Murah Juga Cepat

Modem ialah bab yang tidak terpisahkan dari koneksi internet. Mempunyai sambungan internet cepat serta murah tentu menjadi dambaan setiap orang. Berbagai merek dan jenis model ditawarkan, semuanya sanggup dengan gampang didapat. Masing-masing modem mempunyai karakteristik yang berbeda satu sama lain. Sehingga sebagai konsumen dibutuhkan kecermatan dalam menentukan modem yang pas.

Modem ialah bab yang tidak terpisahkan dari koneksi internet USB Modem Smartfren AC682 Selain Murah juga Cepat
Zaman sudah berubah, kalau dulu orang mengakses internet hanya dengan melalui saluran telpon kabel saja. User tidak sanggup jauh dari saluran telephone, alasannya ialah ketika itu modem yang beredar di pasaran hanya modem yang hanya sanggup dihubungkan lewat telpon saja. Kini teknologi berkembang seiring tuntutan kebutuhan insan akan info cepat. Selain itu faktor mudah dan simpel juga menjadi suatu keharusan produsen modem dalam melengkapi kebutuhan masyarakat. Sehingga USB modem menjadi pilihan banyak orang alasannya ialah alasan tadi.

Kelebihan dan kekurangan dalam produk teknologi ialah hal yang lumrah, bagaimanapun di dunia ini tidak ada yang sempurna. Seperti USB modem juga begitu, ada yang koneksinya cepat namun murah, tetapi cepat pula panasnya. Logikanya sesuatu yang mahal mempunyai prosentase kesempurnaan lebih tinggi dibandingkan dengan yang murah.

Kalau berpegang pada prinsip ekonomi niscaya akan menentukan modem yang koneksinya cepat dengan harga yang semurah mungkin. Walau demikian kekurangan atau kelemahan pun wajib kita ketahui untuk dicarikan solusinya.

Berbicara perihal modem yang murah tapi cepat, ada pengalaman pribadi yang ingin saya bagikan kepada anda. Dari survey dan experiment yang pernah saya lakukan, ternyata ada modem USB yang murah tetapi kecepatan koneksi tidak diragukan lagi. Nama modem tersbut ialah Smartfren AC682. Modem yang gencar dipromosikan di televisi akhir-akhir ini menjadi primadona para pemburu internet conection, dan untuk mendapatkannya tidaklah sulit. Harga yang dipatok ialah Rp. 199 ribu di galery smart.

spesifikasi dari Modem Smartfren AC682.
  1. CDMA 2000 1x EVDO Rev. A 800/1900 Mhz
  2. Download up to 3.1 Mbps dan Upload up to 1.8 Mbps
  3. RUIM Enable
  4. Slot for MicroSD Card
  5. Plug and play
  6. Support Windows 7, WIndows Xp, Windows Vista, Mac OS X 10.5 Leopard and above
  7. SMS and Voice capable via GUI

Kehebatannya tidak perlu diragukan lagi. Super cepat dan super murah, begitu julukan yang pas buat modem Smartfren AC682.

Kelemahan USB modem Smartfren AC682 yaitu cepat panas. Terlebih bila anda membuka video dan mendownload akan cepat panas. Kelemahan sudah diketahui, sekarang kiprah kita ialah bagaimana supaya USB modem Smartfren AC682 tidak cepat panas.

Satu tips ringan untuk mengatasi problem ini ialah dengan jalan memodifikasi USB modem Smartfren AC682 sedemikian rupa supaya panas sanggup diminimalisir. Bila anda memakai Laptop, usahakan modem jangan tertancap eksklusif pada lubang USB, beri kabel sambungan kira-kira lima puluh centimeter. Tujuannya supaya panas yang dihasilkan tidak mengalir ke Laptop, ini untuk mengurangi suhu laptop dari panas yang tinggi.

Membuka epilog kartu juga salah satu upaya untuk mengurangi panas modem. Dengan tutup yang terbuka, komponen di dalam modem akan diterpa udara dari luar. Panas juga sanggup diatasi dengan jalan menempatkan modem di depan kipas, cari kipas yang berukuran kecil supaya tidak memakan daerah dan mengganggu pemandangan. Dapat juga modem ditempelkan ke pendingin yang terbuat dari aluminium bersayap kemudian dihadapkan di depan kipas kecil.

Cara ini ialah salah satu solusi untuk menjaga supaya USB modem Smartfren AC682 tetap dalam kondisi wajar. Panas tetap ada namun masih dalam batas kewajaran.
Sumber http://www.notesku.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Usb Modem Smartfren Ac682 Selain Murah Juga Cepat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close