Mengapa Verifikasi Gmail Dikirim Via Sms?

Sebagai upaya melindungi pengguna Google dari penyalahgunaan sistem Mengapa verifikasi Gmail dikirim via SMS?
Sebagai upaya melindungi pengguna Google dari penyalahgunaan sistem, Google terkadang meminta pengguna memverifikasi identitasnya sebelum mereka sanggup menciptakan atau masuk ke akun.

Google sangat serius dalam menangani spam dan penyalahgunaan, jadi Google memakai banyak sekali cara untuk mencekal pengirim spam dan pesan spam.

Mengirim arahan verifikasi ke ponsel ialah salah satu cara memverifikasi bahwa yang menciptakan dan masuk ke Akun Google ialah betul-betul orang, bukan robot.

Google tidak akan menjual info langsung untuk tujuan pemasaran tanpa izin Anda, Google juga tidak akan menghubungi Anda memakai nomor ini tanpa izin yang terang dari Anda. Google hanya akan memakai nomor ponsel untuk mengirimkan arahan verifikasi. Google hanya menyimpan setiap nomor ponsel untuk memastikan bahwa nomor tersebut dipakai untuk menciptakan atau memverifikasi sejumlah akun. Untuk info selengkapnya, harap tinjau Kebijakan Privasi Google: http://www.google.com/intl/id/privacypolicy.html.
Sumber http://www.notesku.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengapa Verifikasi Gmail Dikirim Via Sms?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close