Penyebab Dan Solusi Situs Sscn Bkn Tidak Dapat Diakses

Sscn.bkn.go.id 2018 - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah mulai dari kemarin tanggal 26 September 2018. Tidak ada yang beda, pendaftaran bagi calon pelamar CPNS tahun ini tetap melalui situs sscn.bkn.go.id. Namun, banyak pelamar yang mengeluh atas lemotnya atau tidak sanggup di akses laman pendaftaran SSCN BKN ini.

Tidak ada jalan lain untuk melaksanakan pendaftaran cpns. Calon pelamar tetap diwajibkan pendaftaran akun melalui laman sscn.bkn.go.id. Walaupun keluhan pelamar hingga kini ini menciptakan kalian kecewa, dikarenakan tidak sanggup mengakses situs.

 Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil  Penyebab dan Solusi Situs SSCN BKN Tidak Bisa Diakses

Keluhan pelamar terkait dengan situs SSCN sulit diakses, Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Kabiro Humas) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Mohammad Ridwan menunjukkan beberapa tips dan trik semoga para pelamar sanggup melaksanakan pendaftaran dengan mudah.

Ridwan menyarankan kepada para pelamar CPNS, silahkan melaksanakan pendaftaran pada dikala situs tidak terlalu ramai dikunjungi. Selain memakai jaringan internet stabil, pelamar perlu mendaftar pada 5 hingga dengan jam 7. Menurut irmanfsp.com, hal ini bukan permasalahan baru. Namun, pendaftaran cpns tahun kemudian juga mengalami hal yang sama.

Nah, jadi para pelamar tidak perlu panik. Cukup memanfaatkan waktu yang belum banyak dipakai oleh pelamar lainnya. Hal ini masuk akal terjadi alasannya di waktu yang sama para pelamar mengunjungi situs sscn.bkn.go.id, sehingga menciptakan laman pendaftaran down dan tidak sanggup diakses oleh pelamar.

Solusi Untuk Bisa Mendaftar CPNS di SSCN BKN
Sebagai solusi untuk sanggup mengakses laman sscn bkn, anda perlu mengunjungi laman pendataran cpns ini pada jam jam tertentu. Walaupun tidak ada jaminan, namun tidak ada salahnya mencoba demi kelancaran mendaftarkan diri pada situs sscn bkn.

Para pelamar cpns tahun 2018, cukup mengunjungi situs sscn.bkn.go.id pada waktu subuh, atau di tengah malam. Mengapa harus di jam tersebut? Karena, banyak para pelamar cpns sudah kelelahan sehingga banyak yang ketiduran. Nah, kesempatan anda kan? Silahkan kunjungi portal sscn.bkn.go.id untuk melaksanakan pendaftaran.

Biasanya, permasalahan yang satu ini cepat teratasi jika para pelamar cpns sudah banyak yang sukses mendaftar. Makara selain sanggup mencoba di tengah malam atau waktu subuh, juga sanggup anda lakukan di pertengahan agenda pendaftaran. Cara ini sudah banyak yang mempraktekan dan sukses mendaftarkan diri pada portal sscn bkn.

Demikian penyebab beserta solusi bagi pelamar CPNS tahun 2018 yang belum sanggup melaksanakan pendaftaran. Terkait penyebab sulitnya diakses situs sscn.bkn.go.id dikarenakan banyak para pelamar yang mengunjungi laman tersebut di waktu persamaan. Perkiraan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Kabiro Humas) Badan Kepegawaian Negara (BKN), situs SSCN BKN akan diakses hingga 6 s.d 10 juta pengguna.

Catatan Penting:
  1. Pendaftaran CPNS paling cepat dilaksanakan tanggal 26 September 2018 pukul 00.01 WIB.
  2. Jadwal pembukaan pendaftaran CPNS menurut setting yang dilakukan oleh masing-masing instansi melalui SSCN.
  3. Peserta sanggup melaksanakan pendaftaran di instansi yang telah membuka pendaftaran, dengan catatan bahwa gugusan telah direkam ke dalam SSCN dan telah di verifikasi oleh BKN.
  4. Bagi instansi yang belum memenuhi ketentuan pada poin 3, maka pilihan instansi tersebut belum muncul dan belum sanggup dipilih oleh calon pendaftar.
  5. Pada tanggal 26 September 2018, seluruh calon penerima sanggup menciptakan Akun terlebih dahulu, sebelum mendaftar di instansi yang telah siap mendapatkan pendaftaran.

Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penyebab Dan Solusi Situs Sscn Bkn Tidak Dapat Diakses"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close