Alasan Fatin Shidqia Lubis Semprot Juri Kdi

Fatin Shidqia geram melihat ada juri sebagai tim penilai audisi kontes dangdut indonesia itu sombong. Menurutnya cara mereka tidak adil dan salah. Itu ajang pencari talenta melalui tarik bunyi bukan kontes fashion show. Kaprikornus sangat salah jikalau ada juri yang tega mengusir para kontestan hanya alasannya yaitu penampilan semata. Padahal belum tentu yang penampilannya manis suaranya juga ikut bagus.

Fatin juga merasa kecewa terhadap para juri di ajang pencari talenta ini. Bagaimana tidak, ia juga salah seorang kontestan. Namun, bukan di kontes dangdut, melainkan di x factor indonesia. Fatin juga melaksanakan hal yang sama dengan waode, ia eksklusif mengikuti audisi pulang dari sekolah.

 geram melihat ada juri sebagai tim penilai audisi kontes dangdut indonesia itu sombong Alasan Fatin Shidqia Lubis Semprot Juri KDI

Penampilan yang biasa, juga tanpa dandanan sama sekali. Apa yang dirasakan fatin? Para juri hanya bertanya kenapa tidak pulang dulu gres ikut audisi. Para juri pun tidak menyindir apa lagi menyuruh fatin keluar untuk ganti pakaian. Rossa dan Dhani hanya bertanya lagu apa yang akan dinyanyikan fatin.

Fatin Shidqia Juara X Factor Indonesia
Para juri di x factor indonesia juga sangat menghargai para ikut audisi. Mereka tetap fokus pada bunyi yang manis serta mempunyai keunikan untuk dijadikan juara. Hal ini tentu jauh berbeda dengan kontes dangdut indonesia yang sedang berlangsung bukan? Maka dari itu, juara x factor indonesia ini geram dengan para juri KDI. Sehingga Fatin Shidqia ikut memperlihatkan balasan atas tragedi itu.

Baca Juga: Kejam.. Waode Sofia Diusir Juri KDI Hanya Gara Gara Anu

Menurut Fatin, tidak seharusnya juri KDI melaksanakan hal itu. Cukup menyuruh audisi bernyai sesuai lagu yang dipilih. Urusan manis atau tidak itu kembali pada juri, bukan malah menyuruh pulang. Fatin juga beranggapan, tidak semua audisi bisa berdandan bahkan memakai pakaian yang waw. Itu mahal dan hanya beberapa audisi saja yang mampu.

Tidak hanya menyemprot juri KDI, Fatin juga memperlihatkan semangat untuk Waode sebagai kontestan di ajang tarik suara. Harapan Fatin, Waode tetap semangat dan bisa menampilkan yang terbaik dan juga bisa metaih cita cita. Tanggapan Fatin ini juga di sorot oleh netizen. Tanggapan ini menciptakan netizen haru dan juga ikut memberi semangat buat Waode Sofia.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Alasan Fatin Shidqia Lubis Semprot Juri Kdi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close