Anda Sering Mengalami Gagal..! Mungkin Pesan Ini Dapat Menjadi Solusi

- Motivasi hidup, awal menuju sukses. Jangan mengeluh, lantaran dengan keluhan itu akan menciptakan kita stres. Untuk itu, maka kerjakanlah apa yang sanggup anda kerjakan, berbuatlah apa yang bisa anda lakukan. Inilah kehidupan, dan itu bukan mimpi melainkan kenyataan. Tahukah anda, sukses seseorang dimulai dari motivasi. Percaya atau tidak, itulah kenyataan.

Apa yang kita lakukan maka itulah yang kita dapatkan. Anda melaksanakan kebaikan, maka kebaikan lah yang anda dapatkan. Anda melaksanakan keburukan, maka keburukan lah yang akan anda dapatkan. Bila kita ilustrasikan, hidup itu bagaikan sebuah roda yang berputar. Artinya, dalam sebuah roda terkadang posisi kita di atas, dan adakala posisi kita di bawah. Itulah roda kehidupan yang tak sanggup terpisahkan.

 lantaran dengan keluhan itu akan menciptakan kita stres Anda Sering Mengalami Gagal..! Mungkin Pesan Ini Bisa Menjadi Solusi

Namun dalam hal demikian, kiprah kita dalam kehidupan teruslah menciptakan roda itu berputar melewati tanjakan, serta bebatuan yang terkadang menciptakan kita lelah dan semakin lelah. Dengan begitulah, kita akan tetap mendapat hidup di atas serta semakin ke atas.

Kita terlahir dengan kondisi telanjang, bodoh, dan belum tahu apa apa. Kita juga akan mati dan dikubur sendirian, dan di balut dengan kain kafan. Yang bisa membedakan kita disini mungkin hanyalah dengan apa yang sudah pernah kita berbuat semasa hidup yakni, berpengetahuan luas atau sempit. Hanya pengetahuan lah yang mungkin membedakan kita ketika lahir dan mati. Maka, galilah pengetahuan sebanyak mungkin semasa kita hidup.

Bagi mereka yang menemukan tujuan hidup dan melaksanakan misi mereka selama hidup, sehingga dunia ini menjadi daerah yang lebih baik dari pada ketika mereka kebingungan sendiri. Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses juga kondisi pikiran kita. Bila kita menginginkan sukses, maka kita harus mulai berpikir bahwa kita akan sukses, dan mengisi penuh pikiran kita dengan kesuksesan.

Mereka yang sukses mempunyai rutinitas serta melaksanakan hal yang tidak disenangi oleh mereka yang malas. Mereka sendiri bersama-sama juga tidak senang melakukannya, akan tetapi ketidaksukaan mereka sanggup ditaklukkan oleh kemampuan dan tujuan mereka. Melakukan hal yang tidak bermanfaat sanggup menghancurkan keesokan hari mu, maka manfaatkan lah waktu yang ada. Keinginan yang besar lengan berkuasa untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami.

Baca Juga: Bahagia Ku Surga Mereka, Derita Ku Pilu Mereka

Bagi mereka calon sukses tidak akan pernah mengeluh, melainkan sibuk memperbaiki diri sendiri dari kesalahan yang pernah mereka lakukan. Kesempatan kita untuk menjadi calon orang sukses, disetiap kondisi sanggup diukur dengan seberapa besar kepercayaan kita pada diri kita sendiri.

Motivasi itu menyerupai apa yang menciptakan kita nyaman, dan bila kita tidak melakukannya seakan kita terasa tak nyaman. Tanamkanlah motivasi itu pada diri kita sempurna di hati, dan jangan ada sebab. Hal ini dikarenakan bila motivasi kita lantaran sebab, maka bila alasannya itu tidak ada kita pun akan merasa malas melakukannya.

Kegagalan memang watu sandungan yang cukup menyakitkan. Namun, bukan juga hal yang sanggup menghapus keberhasilan. Kegagalan itu hanyalah proses menuju kita kesuksesan. Ini sebuah kebenaran yang bahwa kita bisa sukses luar biasa dengan cepat, bila kita saling membantu sama lain untuk sanggup mencicipi sukses. Hidup itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, namun tidak sesulit melunakkan besi. Jalani hidup ini dengan benar dan penuh kegembiraan. Maka, kita akan mendapat hidup yang lebih indah dan serba mudah.

Setiap orang punya masalah, dan janganlah kita bandingkan problem kita dengan orang lain. melainkan mencari solusi problem kita daripada membandingkan problem dengan orang lain. Ketika kita gagal dalam tujuan hidup, janganlah merasa lelah. Gagal bukan berarti kita kalah, itu hanya berarti kita harus berdiri dan kembali mencoba, serta memperbaiki dimana letak kegagalan itu sendiri.

Ketika orang lain berbuat tidak baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama. Hidup terlalu singkat bila hanya menyesal dan mengeluh. Hidup hanya sekali, namun bila dipakai dengan baik, maka sekalipun cukup! Jangan pernah meremehkan diri kita sendiri. Jika kita tak senang dengan hidup ini, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah demi menggapai kesuksesan.

Pikirkan apapun yang akan kita ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari verbal kita, tidak akan bisa menariknya kembali. Inilah kehidupan yang mengharuskan kita untuk selalu melangkah demi mencapai kesuksesan. Sakit, pahit, serta kegagalan itu awal proses dari kehidupan menuju jalan yang lebih baik.

Inilah beberapa kata motivasi hidup dari saya, biar bermanfaat. Janganlah merasa frustasi dan merasa kecewa, lantaran itu yang menciptakan kita semakin terbeban dengan roda kehidupan. Kata motivasi ini bisa anda bagikan atau sampaikan kepada sobat sahabat anda yang sedang dilanda kesedihan.

Dan ingatlah motivasi itu hanya ada pada diri kita sendiri, bukan lantaran orang lain. Dan bila ada yang merasa berbuat sesuatu lantaran orang lain, atau katakan lah lantaran orang tersayang, terdekat, bahkan lantaran keluarga, itu salah besar. Buanglah cara demikian, tanamkanlah rasa itu di hati kita sendiri. Berbuat lantaran seseorang lebih terasa sakit, bila orang itu duluan meninggalkan kita. Maka tanamkanlah motivasi itu pada hati kita masing masing.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Anda Sering Mengalami Gagal..! Mungkin Pesan Ini Dapat Menjadi Solusi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close