Bahagia Itu Sangatlah Sederhana. Benarkah?

- Hello sahabat.. Apa Anda merasa bahagia dengan kehidupan yang Anda jalani dikala ini? Atau Anda malah merasa tidak senang dengan kondisi kehidupan dikala ini. Sahabat yang kami banggakan. Harus kita pahami yang bahwa senang itu sebenarnya, sangatlah sederhana, jikalau kehidupan ini anda jalankan sesuai dengan apa yang akan saya jelaskan melalui artikel ini.

Yang harus anda pahami, orang banyak uang belum tentu hidupnya bahagia, dan orang yang disibukkan dengan pekerjaan pun juga tidak akan mencicipi hidupnya yang bebas. Lalu bagaimana juga yang dimaksud dengan bahagia itu sederhana? Mungkin gosip di bawah ini bisa membantu anda.

 Atau Anda malah merasa tidak senang dengan kondisi kehidupan dikala ini Bahagia Itu Sangatlah Sederhana. Benarkah?

Berikut beberapa poin yang sanggup kami sampaikan terkait dengan senang itu sederhana yakni di bawah ini:
  • Jangan mengkhawatirkan sesuatu.
    Makna dari mengkhawatirkan sesuatu ini, merupakan firasat jelek yang menciptakan anda takut, sehingga anda tidak bisa melakukannya. Padahal sifat khawatir itu merupakan pikiran yang sangat tidak produktif, dan yang harus kita pahami secara bersama, hal hal yang kita khawatirkan itu belum tentu terjadi. Maka dari itu, coba di fikirkan kembali, untuk apa anda memikirkan itu, sehingga menjadikan kekhawatiran anda sendiri.
  • Hilangkan rasa dendam terhadap orang lain.
    Sifat dendam merupakan sifat yang tidak baik bagi kita untuk kehidupan yang bahagia. Mengapa demikian? Karena dendam akan menjadi beban bagi anda sendiri yang menjadikan hidup anda penuh dengan masalah. Maka hindarilah sifat yang tidak baik ini, sehingga hidup anda penuh dengan senyuman.
  • Janganlah terbeban dengan banyak masalah.
    Masalah merupakan hal yang sangat jelek bagi kesehatan anda disaat anda tidur. Jelas, dengan banyaknya masalah, maka dilema tersebut akan kebawa mimpi, yang menjadikan tidur anda kurang nyaman. Sahabat tips belajar.. jikalau anda banyak dilema dalam kehidupan anda, maka selesaikanlah dilema itu satu persatu. Dan saran saya jangan lari dari masalah, alasannya yakni dilema itu akan mengejar anda kemana pun anda lari.
  • Jangan terbeban dengan dilema orang lain.
    Berbagi dan memberi solusi bagi orang lain itu sifat yang baik. Namun yang harus digaris bawahi, dilema orang lain jangan menciptakan anda terbeban. Anda sanggup memberi solusi yang terbaik, namun biarlah mereka yang menuntaskan masalahnya sendiri, tanpa ada korelasi dengan anda sendiri.
  • Berfikir positif.
    Jangan gampang terpedaya dengan apa yang anda dengar dari lisan orang lain, mendengar pendapat itu baik, namun janganlah gampang percaya dengan apa yang dijelaskan orang lain. Berfikir konkret juga sifat yang baik sehingga anda tidak terjaring dengan masalah.
  • Jadilah pendengar yang baik.
    Banyak orang yang sangat susah untuk menjadi pendengar yang baik, mungkin termasuk saya. Namun pendengar yang baik itu sifat yang baik sehingga jauh dari masalah. Banyak diantar kita yang susah mendengar pendapat orang lain, yang ada membenarkan pendapat sendiri sehingga timbul satu dilema menjadi saling mempertahankan pendapat.
  • Menghargai satu sama lain.
    Penting kita pahami, sifat yang satu ini juga harus kita dalami. Menghargai orang lain itu penting dalam berinteraksi sesama kelompok. Dengan adanya saling menghargai maka masalahnya pun tidak akan kita jumpai.
  • Bersyukur apa yang ada.
    Nah, ini merupakan poin terakhir yang sanggup saya sampaikan, mungkin banyak dari poin poin diatas yang belum saya jelaskan, namun ini juga sudah mewakili untuk kehidupan bahagia. Bersyukur itu penting. Banyak hal yang belum kita dapatkan melihat dari keberadaan orang di sekelilingi kita, namun coba anda lihat dari apa yang mereka miliki yang kehidupannya di bawah kita. Maka jangan terlalu melihat ke atas, namun banyak lah lihat kebawah. Dan janganlah anda mengeluh dengan apa yang anda rasakan, namun jalanilah apa yang dirasakan, banyak berdo’a dan berusaha.

Kesimpulan
Dari klarifikasi di atas sanggup sahabat tekuni untuk sanggup hidup lebih bermakna dan bahagia. Selanjutnya hindari dari dilema sebelum anda bermasalah. Kerjakan apa yang bisa anda kerjakan, dan usahakan yang sesuai dengan kemampuan. Insyaallah hidup ini tidak susah melainkan mudah. Itulah gosip dari terkait dengan hidup lebih bermakna serta mendapat kebahagiaan.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bahagia Itu Sangatlah Sederhana. Benarkah?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close