Cara Gampang Pendaftaran Nomor Hp Sesuai Nik Dan Kk

Cara Registrasi Kartu Prabayar - Bagi anda pengguna hendphone (HP) sudah seharusnya melakukan daftar ulang nomor HP anda sesuai dengan nomor KK dan NIK. Baik itu pengguna gres maupun lama, maka perlu anda ketahui yang bahwa pemerintah mewajibkan seluruh masyarakat Indonesia khusus pengguna HP guna untuk melaksanakan pendaftaran ulang nomor HP masing masing sesuai dengan data NIK dan nomor KK. kebijakan ini dimulai dari tanggal 31 Oktober 2017 sampai 28 Februari 2018 mendatang.

Pada tahun 2015 silam, pihak pemerintah sudah melaksanakan kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi guna untuk melaksanakan validasi data sesuai dengan nomor NIK. Karena masih belum maksimal dan banyak data yang tidak sesuai dengan data yang sebenarnya. Maka, tahun ini kembali melaksanakan kebijakan yang sama. Apa lagi sistem database kependudukan sudah lebih canggih dengan keberadaan e-KTP.

Tidak heran, banyak pengguna kartu SIM Card juga merasa nyaman dengan adanya aktivasi secara otomatis. Artinya, pelanggan tidak susah payah mengaktifkan kartu sehabis membelinya. Hal ini dikarenakan sudah duluan diaktifkan oleh pihak pedagang dengan cara mereka sendiri. Hal ini juga menjadikan kekhawatiran sebagaian masyarakat, jikalau nomor  identitasnya disalahgunakan jikalau kebijakan pendaftaran ulang diterapkan.

Cara Registrasi atau Daftar Ulang Nomor HP Sesuai NIK dan KK
Sejauh ini tentu banyak pengguna handphone belum paham terkait dengan cara daftar ulang kartu SIM atau nomor HP sesuai dengan NIK dan KK. Oleh alasannya yaitu itu, pada artikel ini membagikan gosip cara pendaftaran ulang nomor HP sesuai KTP dan KK. Tujuannya yaitu semoga semua pelanggan setia telekomunikasi tetap sanggup memakai nomor SIM card masing masing.

Cara Regisrasi Ulang Kartu Telkomsel
Berikut gosip cara gampang pendaftaran kartu prabayar atau SIM card perdana telkomsel yakni di bawah ini:
  1. Untuk pelanggan gres atau pemegang kartu perdana, caranya adalah: ketik NIK#nomor KK# kemudian kirim ke 4444. 
  2. Untuk pelanggan lama, cukup dengan cara ketik ULANG<spasi>NIK#Nomor KK# kirim ke 4444.

Contoh: ULANG 1234567890123456#3201060401130027#

Panduan Registrasi Kartu SIM juga sanggup di lihat pada gambar di bawah ini:

daftar ulang nomor HP anda sesuai dengan nomor KK dan NIK Cara Praktis Registrasi Nomor HP Sesuai NIK dan KK

Demikian gosip terkait cara daftar ulang atau pendaftaran kartu prabayar baik itu pengguna telkomsel, indosat, dan juga xl sesuai dengan nomor NIK dan KK semoga nomor anda tetap sanggup digunakan. Ingat, pendaftaran ulang kartu sim anda ini penting dan wajib. Bila dalam waktu sesuai dengan janji tidak dilakukan, maka kartu SIM card anda akan di nonaktifkan.
Sumber:https://www.telkomsel.com/registrasiprabayar
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Pendaftaran Nomor Hp Sesuai Nik Dan Kk"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close