Cara Tingkatkan Pengunjung Blog Organik Ala Mas Timon

Banyak sekali dongeng yang dipublish oleh Mas Timon Adiyoso melalui facebooknya. Mulai dari mendapat penghasilan online dari blog AdSense, meningkatkan Biaya per klik (BPK), sampai cara mendapat pengunjung blog organik. Cerita master adsense yang satu ini tentunya menurut pengalaman ia sendiri. Wajar saja, admin blog mastimon.com ini sudah tidak diragukan lagi dengan kemampuannya pada ilmu blogger yang dimiliki.

Dalam beberapa bulan ini, saya juga sering mengikuti banyak sekali penjelasannya terkait dengan gosip blogging. Baik melalui blog mastimon dan juga lewat laman facebook pribadinya. Baru saja gosip menarik yang ia paparkan melalui laman fb mas timon. Menurut saya, ini merupakan gosip yang sangat dibutuhkan blogger pemula. Apa lagi cara sederhana ini bisa berdampak baik pada blog masing masing blogger.

Banyak sekali dongeng yang dipublish oleh Mas Timon Adiyoso melalui facebooknya Cara Tingkatkan Pengunjung Blog Organik Ala Mas Timon

Mas Timon Adiyoso salah satu blogger Indonesia yang bisa meraup penghasilan tertinggi melalui blog adsnese. Menurut saya ia juga termasuk blogger berpenghasilan banyak di Indonesia. Bagaimana tidak, penghasilan blogger yang satu ini mencapai puluhan juta rupiah tiap bulannya. Penasaran dengan penghasilan mas timon? Simak alasan blog mastimon sanggup menghasilkan puluhan juta rupian tiap bulan.

Cara Sederhana Mendapatkan Pengunjung Blog
Mungkin, cara ini terlalu berat bagi blogger pemula, sehingga gosip ini terkadang tidak mempunyai kegunaan bagi mereka. Namun, cara ini dibuktikan oleh mas timon. Blog yang gres dibentuk di tahun 2018 dengan julah artikel yang masih terhitung sedikit, bisa mendapat pengunjung yang banyak. Informasi ini juga kami dapatkan melalui laman facebook.com/timon.adiyoso 29/7/2018.

Mengapa kami ikut menyebarkan gosip ini? karena, klarifikasi ini merupakan pernyataan dari salah seorang blogger sukses di Indonesia. Oleh alasannya yaitu itu, cara yang mas timon terapkan di blog berlaku buat blogger pemula lainnya. Mungkin, tidak berlaku bagi blogger yang sudah paham dengan teknik seo seoan. Akan tetapi cara yang satu ini menjadi panduan yang sangat mempunyai kegunaan untuk blogger pemula semoga blog pemula juga ikut berkembang.

Berikut 10 cara sederhana meningkatkan pengunjung organik yang sanggup blogger pemula lakukan sebagaimana mas timon terapkan yakni:
  1. Menggunakan Template SEO Friendly dan Responsive
  2. Daftarkan blog ke Webmaster Tools
  3. Submit Sitemap atau Peta Situs Blog ke Webmaster Tools
  4. Perlu Tanamkan backlink di situs Besar
  5. Menulis artikel yang original minimal 500 kata saja
  6. Jangan pernah melaksanakan Copy Paste Artikel Orang
  7. Gunakan gambar untuk pendukung artikel dari Pixabay.Com
  8. Menulis artikel secara pribadi melalui Blogger 
  9. Perlu update artikel secara rutin
  10. Memilih topik artikel yang tidak banyak saingan

Itulah cara sederhana untuk mendapat pengunjung blog melalui laman search engine menyerupai google, bing, yahoo dan sebagainya. Boleh mencoba bagi blogger pemula yang ingin memperbanyak pengunjung blog secara organik. Kalau mengandalkan media umum hampir seluruh blogger tahu, dan cara itu sangat simpel sekali. Karena modalnya yaitu share artikel ke laman atau grup medsos yang sudah banyak follower.

Akan tetapi, cara itu tidak akan bertahan usang blog anda bisa mendapat pengunjung. Namun, dengan cara mas timon ini tentu akan mendongkrak view blog kalian higga mendapatkan pengunjung yang banyak dari laman google. Demikian cara sederhana mendapat pengunjung organik ala mastimon. Semoga sanggup menjadi gosip yang bermanfaat bagi blogger pemula, khususnya untuk admin sendiri.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Tingkatkan Pengunjung Blog Organik Ala Mas Timon"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close