Cita Cita Berawal Dari Mimpi. Benar Ga Sih?

- Terkadang pada ketika kita melihat mitra yang banyak bermimpi, maka kita berfikir yang bahwa sifat dari orang yang banyak bermimpi itu alasannya kurang kerjaan. Memang banyak yang paham demikian melihat kondisi dan hari harinya yang tidak ada kerjaan sama sekali. Namun demikian, orang bermimpi itu juga berharap apa yang beliau impikan itu nyata, sebagaimana yang diharapkan.

 Terkadang pada ketika kita melihat mitra yang banyak bermimpi Cita Cita Berawal Dari Mimpi. Benar Ga Sih?

Namun terkadang mimpi itu juga membawa kita kedalam yang salah, kenapa demikian? Karena kita sudah terlalu berlebihan untuk bermimpi sehingga tersesat di alam mimpi itu sendiri. Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan,pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama ketika tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Kejadian dalam mimpi biasanya tidak mungkin terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya yakni dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa beliau sedang bermimpi ketika mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang kala bisa mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.

Cita-cita berdasarkan definisi yakni keinginan, harapan, atau tujuan yang selalu ada dalam pikiran. Tidak ada orang yang hidup tanpa sebuah cita-cita, tanpa berbuat kebajikan, dan tanpa perilaku hidup. Cita-cita itu perasaan hati yang merupakan suatu keinginan yang ada dalam hati. Cita-cita yang merupakan bab atau salah satu unsur dari pandangan hidup manusia, atau sesuatu yang ingin digapai oleh seseorang melalui usaha. Sesuatu bisa disebut dengan impian apabila telah terjadi perjuangan untuk mewujudkan sesuatu yang dianggap impian itu.

Nah, dari klarifikasi diantara mimpi dan cita cita, maka sanggup kita garis bawahi yang bahwa kedua kata itu tujuannya hampir bersamaan, artinya mewujudkan impian nyata. Cita cita itu berawal dari sebuah impian dan impian itu terwujud bila perjuangan yang dilakukan sesuai yang sebagaimana diharapkan. Bermimpi itu tidah salah, asal sesuai dengan usahanya masing masing. Karena terwujudnya cita cita berawal dari sebuah mimpi yang didukung dengan perjuangan serta kerja kerasnya masing masing.

Bila dilihat dari klarifikasi mimpi di atas terkadang sesuatu yang susah terwujud, alasannya itu semua hanya insiden di alam bawah sadar, namun klarifikasi dalam artikel ini bahwa mimpi di alam sadar, yakni berhayal yang kurang kerjaan, bukan mimpi di bawah alam sadar. Banyak yang bermimpi dengan tujuan membangkitkan motivasi pada diri sendiri, sehingga lahirlah sebuah cita cita. Dan untuk mewujudkan sebuah cita cita itu tentu butuh proses serta perjuangan yang maksimal sehingga tercapainya sebuah harapan yang sebagaimana di impikan.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cita Cita Berawal Dari Mimpi. Benar Ga Sih?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close