Daftar Pemain Yang Raih Penghargaan Trofi World Cup 2018

Sudah sangat profesional untuk semua timnas yang terdaftar di piala dunia rusia 2018 mempertahan tim masing masing. Walaupun di babak simpulan hanya dua tim yang mempertaruhkan kemenangan. Namun, terdapat evaluasi untuk pemain yang berhak mendapat penghargaan.

 Sudah sangat profesional untuk semua timnas yang terdaftar di  Daftar Pemain Yang Raih Penghargaan Trofi World Cup 2018

Tiap animo piala dunia tentu akan terdaftar pemain terbaik berdasarkan evaluasi fifa. Hal itu sudah menjadi kebijakan. Tidak hanya pemenang yang berhak mendapat juara, melainkan juga untuk pemain akan ada piala penghargaan sesuai kemampuan.

Baca Juga: Kalahkan Kroasia, Prancis Juara World Cup Rusia 2018

Piala penghargaan ini mulai dari pemain terbaik, pemain muda terbaik, top scorer, kiper terbaik, dan juga penghargaan trofi FIFA Fair Play. Nah, penghargaan ini lah yang diraih oleh pemain yang diangga mempunyai kemampuan lebih. Siapa saja mereka yang mendapat trofi dari fifa di ajang piala dunia 2018?

Berikut ini ialah daftar peraih trofi di Piala Dunia 2018 Rusia:
  • Juara: Timnas Prancis
  • Pemain Terbaik: Luka Modric
  • Pemain Muda Terbaik: Kylian Mbappe
  • Top Scorer: Harry Kane (6 gol)
  • Kiper Terbaik: Thibaut Courtois
  • Trofi FIFA Fair Play: Timnas Spanyol

Itulah pemain pemain timnas yang terpilih oleh FIFA di simpulan world cup rusia 2018 kemarin 15/7/2018 moskow, rusia. Mereka tentu mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki oleh pemain yang lain. Pilihan ini juga merupakan evaluasi sesuai peraturan yang ditetapkan fifa dan bukan asal pilih. Maka dari itu, merekalah yang terpilih sebagai pemain yang mendapat trofi penghargaan piala dunia world cup 2018 rusia.
Sumber: FIFA
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Daftar Pemain Yang Raih Penghargaan Trofi World Cup 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close