Hal Yang Paling Menyenangkan Di Hari Yang Fitri

Khusus umat muslim, pada yang ini tenten sedang merayakan hari yang dinanti yakni lebaran idul fitri 1 Syawal 1439 hijriah 2018. Hari yang ditunggu selama berperang di bulan ramadhan melawan hawa nafsu. Nah, sudah saatnya pada hari ini umat muslim merayakan hari raya serta melaksanakan silaturrahmi guna untuk saling bermaaf maafan sesama umat. Sebelum aku lanjutkan pada hal yang menyenangkan di bulan syawal (idul fitri) ini. Maka, aku juga mengucapkan:

 pada yang ini tenten sedang merayakan hari yang dinanti yakni lebaran idul fitri  Hal Yang Paling Menyenangkan di Hari Yang Fitri

*بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم*
 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
*Selamat Hari Raya Idul Fithri, 1 Syawal 1439 H*
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,
كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ.

Mohon maaf lahir bathin atas segala salah dan khilaf. Semoga Allah memberkahi hidup kita dan sanggup bertemu Ramadhan akan tiba ........ Aamiiin.
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Lalu apa aku yang bikin menyenangkan di hari lebaran ini? Berikut yang sanggup anda rasakan di bawah ini:
1. Saling Berkunjung
Momen senang bagi mereka yang jauh dengan family. Terlepas dari tinggal jarak jauh atau terlalu jaub untuk pulang. Maka, momen senang akan mereka rasakan di hari lebaran. Tidak hanya anak, lebaran ke daerah orang tua. Banyak juga orang renta yang berlibur ke daerah anak mereka masing masing.

2. Merdeka Dari Berperang
Nah, inj juga momen yang sangat berharga lo. Bagaimana tidak, selama bulan ramadhan kita menahan hawa nafsu. Sementara hari ini anda sudah merdeka dari itu. Anda bebas melaksanakan apa saja selama tidak menyimpang dengan agama.

3. Berlibur
Saling berlibur, tidak sedikit dari mereka yang mengambil momen senang ini. Sebelum masuk lebaran, banyak yang mengambil pulang kampung untuk berlibur. Tidak hanya mereka, di hari raya ini juga sanggup berlibur merayakan hari yang penuh berkah.

4. Bebas Makan Minum
Wah, ini juga merupakan hal yang paling menyenangkan bukan? Hahahaa bagaimana tidak, sebelumnya anda harus berpuasa. Sementara kini anda bebas makan minum bukan.

5. Dekat Dengan Keluarga
Yang terakhir adalan juga monen paling bahagian ialah sanggup berkumpul dengan keluarga. Ini merupakan momen yang tidak disengaja, melainkan hari idul fitri lah yang menyatukan kita.

Itulah 5 momen paling menyenangkan yang tidak ada dibulan lain. Hal ini tentu ada di bulan syawal yang merupakan hari raya idul fitri penuh kebahagiaan bagi umat. Semoga berkah dan saling bersilaturrahmi.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hal Yang Paling Menyenangkan Di Hari Yang Fitri"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close