3 Orang Ini Dapat Bikin Anda Tumbuh Sampaumur Dan Berakhlak

Ketika Anda mengenal dan melihat dunia ini, tentu tidak lepas dari ke tiga orang yang tentunya menjadi panutan bagi Anda. Maka dari itu, harus Anda ketahui, siapa orang ini dan apa kelebihan mereka terhadap Anda. Memang tanpa disadari, orang ini mengharuskan ada di erat Anda. Siapakah mereka? Dan apa tujuan mereka.

Mengapa demikian? Karena orang inilah, yang bisa mendidik serta membesarkan Anda tumbuh remaja dan juga berakhlak baik. Dan tanpa orang ini juga tentu Anda tidak akan melihat kebesaran dunian ini. Siapa saja mereka? Mereka ialah orang renta Anda sendiri, ibu dan ayah. Lalu siapa selanjutnya yang akan berperan untuk mendidik Anda? Dia ialah guru Anda.

Ketika Anda mengenal dan melihat dunia ini 3 Orang Ini Bisa Bikin Anda Tumbuh Dewasa dan Berakhlak
Poto: batampos.co.id

Ke tiga orang inilah yang tentunya akan menciptakan Anda tumbuh remaja serta mempunyai ilmu pengetahuan dan juga berwawasan tinggi. Untuk itu, perlu mengenal dan memberi kasih sayang lebih terhadap mereka yang sudah membesarkan Anda dan memberi ilmu pengetahuan untuk Anda.

Mengenal Sosok Orang Yang Patut Dikasihi dan di Sayangi Karena Mereka Sangat Berjasa untuk Anda

Dalam artikel ini, akan kami sampaikan betapa besar kasih sayang mereka terhadap Anda yakni sebagai berikut:

Sosok Ibu
Ibu merupakan orang renta wanita yang tentunya sudah melahirkan Anda ke dunia ini. Harus Anda ketahui, melahirkan itu tidaklah mudah, aneka macam tantangan yang ibu hadapi untuk bisa mempunyai keturunan yaitu Anda sebagai anak mereka. Setelah melahirkan, maka ibu juga menjaga anaknya hingga tumbuh dewasa.

Dari kecil hingga remaja mereka rawat dan menjaganya dari kesakitan bahkan dari gigitan nyamuk pun mereka jaga. Begitu besar jasa ibu terhadap anak anak mereka. Untuk itu, perlu anda ketahui, sosok ibu yang sudah melahirkan dan membesarkan Anda hingga tumbuh dewasa.

Sosok Ayah
Ayah merupakan orang renta Anda dari laki laki yang tentunya bersusah payah mencari rizki untuk keluarganya. Dengan kerja keras ayah juga Anda akan besar hingga tumbuh dewasa. Ayah dan ibu selalu bekerja sama untuk anak mereka hingga badan dewasa. Mereka juga saling menutupi kekurangan dan selalu mencari lebih untuk anak anak mereka.

Untuk itu, kenalilah jasa ayah mu itu. Sayangi mereka dan berikan mereka cinta mu sebagai anak dan bakti mu sebagai anak untuk bisa menciptakan hati mereka sejuk dan bahagia. Kedua orang itu patut anda perhatikan secara lebih. Karena dengan jasa merekalah Anda bisa tumbuh besar dan mengenal dunia ini.

Sosok Guru
Guru ialah pengganti orang renta mu ketika berada di sekolah. Guru juga merupakan gudang ilmu yang tentunya akan mendidik anda hingga bisa menemukan pelajaran yang sangat berharga. Mereka juga sangat berjasa terhadap Anda sendiri. Untuk itu, jangan sekali kali Anda menciptakan hati guru patah dan kecewa terhadap Anda.

Guru juga menawarkan ilmu pengetahuan yang lebih terhadap anak didik mereka, baik itu guru mengaji maupun guru pendidikan merupakan lampu bagi Anda mengenal ilmu pengetahuan. Dengan adanya ilmu yang mereka berikan, minimal sekali, Anda juga sudah mengenal yang mana halal dan yang mana itu haram.

Maka dari itu, guru ialah menerang untuk Anda, dan orang renta tentu juga berperan segala sesuatu untuk bisa menciptakan Anda tumbuh remaja dan cendekia pengetahuan. Untuk itu, ke tiga orang ini perlu Anda perhatikan semoga merakan merasa senang dan besar hati terhadap Anda.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Orang Ini Dapat Bikin Anda Tumbuh Sampaumur Dan Berakhlak"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close