Berburu Pokemon, Laki-Laki Ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan Nya

Berburu Pokemon, Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya - Ternyata game pokemon go ini semakin merajai dunia game, meskipun game yang satu ini masih terbilang baru, dimana game pokemon go ini telah sukses memboyong orang di cuilan dunia untuk memainkan game hanya demi berburu pokemon.

Namanya obsesi, kegiatan yang beliau sukai niscaya akan selalu di jalankan walaupun itu ada halangan nya menyerupai laki-laki asal selandia gres yang berjulukan tom currie rela meninggalkan pekerjaan hanya untuk berburu pokemon.

 Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya Berburu Pokemon, Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya


Bahkan, dari laporan the guardian menyebutkan bahwa beberapa ahad kemudian beliau " Tom Currie " mengundurkan diri dari kerjaan nya hanya untuk berburu monster - monster imut yang terdapat di dalam game yang ketika ini sedang terkenal yaitu pokemon go.

Baca :  Cara Mendapatkan Coins Pokemon GO Gratis

Ujar Currie, di dalam media bahwa " saya sedang ingin berpetualang " dan ternyata dengan adanya game pokemon go ini,akhir nya beliau sanggup pribadi bebas berpetualang sesuai apa yang currie inginkan, secara terbuka menuturkan bahwa bergotong-royong saya ingin rehat dari pekerjaan saya, yang selama ini saya jalani selama 6 tahun.

 Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya Berburu Pokemon, Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya Dengan seketika beliau pribadi mengemas ransel dan pribadi bepergian memakai bus di kawasan selandia baru. Dan dalam kurun waktu kurang dari seminggu, ternayata laki-laki ini telah mendapat 90 jenis pokemon, di antaranya 151 jenis pokemon yang terdapat dalam game itu.


Meski terpaksa berhemat, laki-laki ini selalu menginap di rumah temannya atau menginap di losmen backpekker yang sesak. Dan beliau menuturkan bahwa saya telah di kontrak beberapa perusahaan transportasi ternama hanya untuk menunjukkan jasa tumpangan nya tersebut ke aneka macam aneka lokasi pokemon berada.

Berbagai anjuran pun tiba dari aneka macam kawasan di selandia baru, bahkan hingga perusahaan besar yang berbasis di kanada, amerika serikat maupun irlandia bahkan india. yang ketika ini mendukung perburuan pokemon bagi laki-laki asal selandia gres ini.

Apasih Game Pokemon Go itu ?


Banyak yang masih awam atau belum mengetahui perihal heboh nya game ini, game pokemon go yakni game berbasis teknologi Augmented Reality ( AR ) yang memakai dan memanfaatkan fitur GPS, kamera smartphone dan juga pemetaan yang menghadirkan sensasi gres yaitu berburu pokemon yang seakan - akan benar berada di dunia nyata.

 Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya Berburu Pokemon, Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya

Dan seketika, para pemain mencari lokasi pokemon di peta yang akan bergerak sesuai posisi di dunia nyata, dan berusaha menangkap pokemon yang muncul tersebut dengan bola khusus yang terdapat di dalam game pokemon go yang di sebut dengan pokeball.

Baca juga : Cara edit avatar pokemon go

Semua acara tersebut di lakukan melalui layar ponsel smartphone baik itu memakai android maupun ios dengan berjalan kaki untuk mencari keberadaan lokasi pokemon di dunia nyata.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Berburu Pokemon, Laki-Laki Ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan Nya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close