Kesalahan Yang Sering Dilalakukan Cewek Ketika Dimabuk Asmara

– Hai girl.. how are you to day? Tentu fine fine saja kan.. hehhee.. sekilas membaca judul pada postingan  ini tentu Anda eksklusif bertanya, iya atau bukan dengan apa yang akan diuraikan. Oke eksklusif ke topik pembahasan. Manusia tentu diciptanyaknNya berpasang pasangan, dan kedua jenis individu ini tentu ada rasa yang sanggup menciptakan hati kedua manusia sanggup melayang layang bahkan berbunga bunga ketika di mabuk asmara.

Siapa yang tidak senang ketika mencicipi hati berbunga bunga? Tentu semua manusia akan mencicipi senangnya selangit ketika mencicipi hal itu. Apa lagi bagi cewek yang sedang jatuh hati, bee sungguh sangat menyenangkan dan rasanya dunia milik Anda berdua dan kami ini hanya kontrak hahaahaha… ingat, ketika di mabuk asmara banyak yang melaksanakan langkah yang salah, apa lagi kaum hawa. Ini paling sering terjadi.

 iya atau bukan dengan apa yang akan diuraikan Kesalahan Yang Sering Dilalakukan Cewek Saat Dimabuk Asmara
Poto: brilio.net

Rasanya sangat indah sekali ketika hendak berjumpa dengannya. Hati yang sejuk serta berbunga bunga menciptakan para cewek lupa daratan. Apalagi ada sesuatu yang akan dijanjikan olehnya sampai sanggup bikin hati cewek cuit cuit seakan dunia milik mereka hahaha.. kemudian apa yang terjadi ketika Anda mencicipi sesuatu yang dijanjikan seakan akan itu nyata?

Inilah yang sering kecolongan bahkan sanggup mengakibatkan kesalahan besar ketika para cewek di mabuk asmara. Apa saja itu, berikut kesalahan cewek yang sering terjadi ketika di mabuk cinta yaitu di bawah ini:
  1. Menghalalkan segala cara.
    Saat di  mabuk asmara banyak para cewek lupa diri sehingga memberanikan diri untuk mengambil kebijakan yang salah. Hal ini sanggup dilihat para cewek banyak kehilangan kehormatan ketika di mabuk cinta.
  2. Lebih mendengar pasangan dari pada orang tua.
    Hal yang sangat disayangkan ketika cewek kerasukan cinta, seakan tidak ada jalan lain melainkan hidup bersamanya. Sangat tidak salah bila pilihan mereka sempurna dan bertanggung jawab, namun apa jadinya, bila bunga kehormatan hilang sementara si ia pun ikut juga hilang.
  3. Tidak peduli omongan orang.
    Selanjutnya saking cintanya bergebu gebu seakan apa yang disarankan orang menjadi kendala dan juga tantangan baginya. Padahal belum tentu saran yang diberikan itu salah.
  4. Kemauan bersamanya saja.
    Tidak peduli dengan keadaan melainkan hanya kemauan bersamanya. Hal ini juga merupakan kesalahan yang sangat sering dilakukan oleh kaum perempuan.

Baca Juga: Ciri Ciri Cowok Yang Bisa Anda Jadikan Pasangan Hidup

Seakan dunia milik kita ketika masa masa itu ada. Rasa cinta memang sangatlah manis, tapi belum tentu apa yang dirasakan itu akan konkret untuk selamanya. Karena terh!pnotis dengan cinta, sehingga banyak cara yang akan dilakukannya bahkan sering kearah jalan yang salah. Sungguh disayangkan para perempuan yang tidak mendengarkan perkataan orang tua. Karena mustahil ada orang renta yang mau anaknya sesat, melainkan semua orang renta mau anaknya senang di hari kelak.

Penyesalan selalu tiba di final waktu, biar ini tidak terjadi maka, mulai kini perhatikan baik baik dan jaga diri masing masing. Itu kesalahan kesalahan yang sering dilakukan oleh para perempuan hanya sebab mabuk cinta. Semoga artikel ini menjadi renungan biar para cewek sanggup menjaga kehormatannya. Dan keinginan kami juga siapapun pilihan Anda semoga menjadi pilihan yang sempurna serta bertanggung jawab untuk selama lamanya.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kesalahan Yang Sering Dilalakukan Cewek Ketika Dimabuk Asmara"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close