Komentar Unik Dan Lucu Sering Ditemui Pada Blog

| Tidak ada yang salah bagi siapapun untuk memberi komentar pada salah satu blog/ website yang Anda kunjungi. Namun sedikit terlihat lucu serta ada keunikan dengan komentar yang ditinggalkan pada sebuah blog. Pada hakikatnya kita sebagai pengunjung dimana blog/ website yang kita kunjungi banyak gosip yang kita perlukan dan juga berafiliasi dengan kehidupan. Akan tetapi ada juga letak keunikan dengan komentar yang ditinggalkan.

Menurut saya, ini bukan unik, akan tetapi sedikit lucu bahkan konyol, yang sehingga menciptakan pembaca lainnya gagal paham terhadap pertanyaan pertanyaan yang ditinggalkan pada kolom komentar blog. Suatu keunikan pada komentar itu hanya tergantung pada individu yang mengomentari artikel yang ada. Namun akan terlihat bod0h bahkan konyol kalau meninggalkan komentar jauh berbeda dengan pembahasan yang ada.

 Tidak ada yang salah bagi siapapun untuk memberi komentar pada salah satu blog Komentar Unik dan Lucu Sering Ditemui Pada Blog

Sebenarnya, artikel ini tidak ada keuntungannya untuk pembaca blog saya, namun setidaknya, dengan adanya klarifikasi ini sanggup membuka wawasan bagi Anda yang sering mengunjungi blog/ website dan sering meninggalkan komentar, tidak diketawain dan tidak terlihat bod0h. Namun kalau Anda memang bod0h dan o on, yaa aku piker haru banyak mencar ilmu yaa, biar keterbatasan pengetahuan Anda sanggup berkembang menjadi lebih baik.

Artikel ini juga hanya sebatas menyebarkan pengetahuan biar kita sama sama sanggup memahami dan lancar komunikasi atar sesama individu. Satu pertanyaan dari saya, blog menjelaskan dan gosip wacana pesawat. Penjelasan yang sangat terperinci dan padat sehingga menciptakan pembaca gampang memahami. Nah, bagaimana kalau ada pengunjung yang bertanya dengan cara meninggalkan komentar. Pertanyaannya “ kapan ya dibuka lowongan kerja untuk pilot” Apa yang terjadi?

Baca Juga: Cara Efektif dan Sopan Meninggalkan Komentar Pada Sebuah Artikel

Selanjutnya ada juga pada blog yang menyebarkan gosip lowongan kerja. Komentar yang sering aku dapatkan ialah “Ada ga lowongan kerja untuk saya” yang kedua “syaratnya apa aja”. Bila hal ini terjadi di facebook sebagai halaman atau grup lowongan kerja. Maka sanggup disimpulkan mungkin orang ini hanya membaca sebatas judul dan eksklusif meninggalkan komentar.

Bagaimana kalau ada pengunjung meninggalkan komentar pada kolom komentar blog/ website? Dengan uraian info lowongan kerja dan pertanyaan pengunjung blog ibarat aku katakan tadi yakni, “Ada ga lowongan kerja untuk saya”  yang kedua “syaratnya apa aja”. Ini orang apa tidak sanggup baca atau kurang paham dengan gosip dijelaskan ya.

Komentar kurang berakal dan lucu ini aku dapatkan pada ketika mengunjungi beberapa blog tetangga, al hasil mendapat komentar begituan. Karena berdasarkan aku sedikit lucu dan konyol, maka aku jadikan inspirasi untuk menulis satu artikel. Tujuannya ialah biar pengunjung sanggup lebih cerdas dalam meninggalkan sebuah komentar pada blog, dan sehingga admin blog itu juga akan menjawabnya dengan lebih rinci.

Agar komentar Anda ditanggapi dan gampang dipahami oleh pengunjung lainnya bahkan admin blog sendiri, maka tinggalkan komentar yang baik dan jelas. Tujuannya, selain tidak terjadi kesalahpahaman juga tidak saling gagal paham dengan komentar yang Anda tinggalkan. Oke, cukup hingga disini semoga bermanfaat dan berkhasiat bagi pengunjung setia irman fsp.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Komentar Unik Dan Lucu Sering Ditemui Pada Blog"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close