Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Senyum

– Sebelumnya saya mengucapkan marhaban ya ramadhan dan selamat menyambut bulan suci ramadhan. Mari sama sama membersihkan hati dan jiwa dalam menyambut bulan yang penuh berkah. Mungkin dulu dan sebelumnya ada iri dengki, dendam, saling menjatuhkan, dan mulai kini mari bermaaf maafan.

Saya selaku CEO irman fsp juga mengucapkan marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir batin dan selamat menyambut bulan seribu bulan biar sehat dalam menjalankan ibadah nantinya. Nah dalam artikel kali ini kami membuatkan dalam menjalankan ibadah puasa. Sambut bulan yang suci dengan penuh senyum.

 dan selamat menyambut bulan suci ramadhan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Senyum

Bulan yang sanggup mengantarkan umat ke jalan yang lurus serta sanggup mencium keharuman nirwana yakni bulan puasa. Maka dengan ini kami merasa, barang kali selama ini Anda, saya, bahkan siapapun yang belum membuka peluang dalam kontek komunikasi dengan sahabat, saudara, bahkan siapapun mereka.


Kadang kadang ada silap, salah, bahkan bercanda berlebihan sampai membawa kearah tidak berkenan dihati sampai menjadi marah. Dan mungkin selama ini hanya gara gara itu sanggup merenggangkan tali persahabatan, persaudaraan, dan sebagainya, mulai kini mari bermaaf maafan dan menyambut bulan yang suci ini dengan penuh senyum.

Harus Anda ketahui, menyambut bulan rahmat dengan penuh senyum sangat besar pahala yang Anda dapatkan. Apa lagi berbuat baik pada bulan yang suci, sungguh luar biasa kebesaran bulan suci ramadhan. Mari sama sama membesarkan hari umat yakni bulan ramadhan.

Sungguh sangat disayangkan, jikalau umat sendiri tidak tahu yang bahwa bulan rahmat ialah bulan yang sangat mulia serta penuh ampun. Dalam setahun, hanya satu bulan, dan dalam sebulan hanya satu malam yang merupakan malam turunnya Al Quran. Maka disebut bulan seribu bulan yaitu bulan ramadhan, alasannya ialah mendapat malam lailatul qadar.

Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Senyum"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close