Membangun Hubungan Baik Dengan Pasangan

Tips Membangun Hubungan Baik Dengan Pasangan - Dewasa ini alat komunikasi begitu canggih, namun dalam menjalin kekerabatan yang baik dan efektif itu butuh kemampuan kita dimana saling menjaga dan menghargai satu sama lain. Tidak hanya itu memahami abjad lawan bicara Anda juga sangatlah berperan penting dalam membangun kekerabatan baik dengan pasangan.

Dengan majunya teknologi, komunikasi pun lebih praktis dan praktis dalam kontek penyampaian banyak sekali informasi. Ya.. kalau kita bandingkan dengan zaman dulu yang belum mengenal alat komunikasi yang menyerupai ketika ini, banyak sekali kendala hambatan yang terjadi pada ketika mengirim informasi.

 Tips Membangun Hubungan Baik Dengan Pasangan  Membangun Hubungan Baik Dengan Pasangan

Namun, hal itu jauh berbeda dengan zaman kini yang super canggih, dimana alat komunikasi sudah sanggup kita andalkan untuk mengirim banyak sekali informasi.

Komunikasi yang baik dan benar yaitu pesan yang disampaikan itu hingga dan praktis dimengerti oleh pasangan Anda, sehingga terjadinya saling memahami dan mengerti apa yang dimaksud oleh pengirim pesan.

Yang menciptakan kekerabatan Anda kurang baik sebagaimana diharapkan, hanyalah terjadinya komunikasi yang tidak efektif sehingga Anda dan pasangan Anda terjadi salah paham dalam memahami atau memaknai pesan yang Anda sampaikan.


Lalu bagaimana menjaga kekerabatan baik dengan pasangan Anda? Saya rasa gampang, hanya cara bagaimana membangun komunikasi yang baik dan efektif dan sanggup dipahami serta dimengerti satu sama lain.

Selanjutnya, kepercayaan, menghargai satu sama lain, dan kasih sayang juga sangat penting dalam membangun kekerabatan yang baik. Tujuannya yaitu sanggup meningkatkan kebersamaan dalam sebuah hubungan. Hal ini juga tidak kalah penting dalam hal membangun kekerabatan yang lebih baik lagi.

Hal yang juga sangat penting dalam membangun kekerabatan baik, jangan lah menganggap duduk kasus yang kecil sanggup diabaikan. Karena duduk kasus kecil juga sanggup menciptakan kekerabatan Anda retak, maka perbaikilah hal hal kecil walaupun sanggup dimaafkan.

Berkomunikasi secara empat mata lebih efektif dalam menuntaskan masalah, baik itu duduk kasus kecil maupun banyak sekali duduk kasus yang menimpa Anda. Dan hindari cara menuntaskan duduk kasus dengan alat komunikasi, alasannya sanggup memperumit duduk kasus Anda sendiri.

Pahamilah, komunikasi dengan alat atau kemudahan yang anda gunakan ketika ini belum tentu efektif dalam menuntaskan masalah. Mengapa demikian? Bukankah dengan alat komunikasi lebih cepat dan efektif? Jawabannya "YA" kalau anda tidak lagi menuntaskan duduk kasus dengan pasangan Anda.

Namun kalau anda lagi menuntaskan masalah, alangkah baik dan bijak, Anda menjumpai pasangan dan berkomunikasilah secara tatap muka, alasannya komunikasi secara tatap muka bahasa badan Anda juga ikut mendukung apa yang hendak Anda sampaikan. Sehingga pasangan Anda pun sanggup lebih mengerti dan paham dengan derma cara dan bahasa badan anda terhadapa apa yang disampaikan.

Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Membangun Hubungan Baik Dengan Pasangan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close