Cara Mengatasi Compatible Mode Pada Document Word - Tempat Blogging

Cara Mengatasi Compatible Mode Pada Document Word

Suatu ketika mungkin anda menjumpai goresan pena [Compatible Mode] pada titlebar kegiatan microsoft word. Apa itu Compatible Mode,? Serta apa pula pengaruhnya terhadap file document word anda. Dan bagaimana cara menghilangkannya.

Tulisan Compatible Mode akan muncul ketika file document word versi gres dibuka dengan memakai kegiatan word versi lama. Sebagai teladan contohnya anda memiliki file document word yang waktu pembuatannya memakai office word 2003, sedangkan komputer anda ketika ini terinstal word 2007 maka jikalau file tadi dibuka, akan muncul goresan pena [Compatible Mode] sesudah nama file.

Kalau diartikan, Compatible Mode itu yaitu pesan yang disampaikan oleh windows yang menyatakan bahwa file yang dibuka tidak 100% suport dengan kegiatan yang digunakan ketika ini. Karena tidak 100% support maka ada beberapa fitur yang tidak sanggup digunakan untuk mengedit dokumen tersebut.

Bagaimana cara mengatasi semoga goresan pena Compatible Mode tersebut lenyap..? Dalam kasus ini anda harus merubahnya ke versi 2007. Caranya yaitu dengan memakai microsoft office word 2003 kalau tidak punya sanggup pinjam ke teman, tetangga, atau warnet yang masih pakai word 2003.


Langkah pertama, buka file tersebut dengan microsoft word 2003, kemudian Klik tombol Office kemudian klik Convert.


Langkah kedua Klik tombol OK untuk konfirmasi persetujuan.


Maka kegiatan akan merubah versi Word Anda ke versi 2007.
Langkah ketiga, melanjutkan mengedit atau eksklusif save juga tidak apa-apa.

Berikutnya silahkan anda buka file tersebut dengan memakai kegiatan microsoft Word 2007, maka goresan pena Compatible Mode sudah hilang, dan anda sanggup memakai fitur-fitur terbaru word 2007.


Sumber http://www.notesku.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Compatible Mode Pada Document Word"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close